Live Streaming Cek Fakta Dengan Dokter: Penanganan Apendisitis dengan Metode SILS, Kamis 4 November 2021 Pukul 16.00 WIB

Live streaming Cek Fakta dengan Dokter episode 9 yang dapat disaksikan di aplikasi Vidio pada Kamis, 4 November 2021 pukul 16.00 WIB

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 04 Nov 2021, 11:30 WIB
Diterbitkan 04 Nov 2021, 11:30 WIB
Live Streaming Cek Fakta dengan Dokter Episode 9
Live Streming Cek Fakta dengan Dokter Kamis, 4 November 2021 membahas tentang penanganan apendisitis. (Dok Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Apendisitis atau istilah yang biasa dikenal dengan radang usus buntu merupakan salah satu penyakit yang bisa menyerang saluran pencernaan. Radang usus buntu bisa menyerang siapa saja.

Salah satu penyebab yang memicu terjadinya peradangan adalah karena adanya infeksi usus buntu yang terjadi akibat menyumbatnya lapisan usus buntu. Adanya makanan yang tidak bisa dicerna secara halus menjadi salah satu halangannya.

Usus buntu sendiri merupakan salah satu organ di dalam tubuh yang menempel pada usus besar. Jika peradangan dibiarkan begitu saja, akan ada beberapa efek samping yang berbahaya bagi tubuh. Lalu langkah apa yang harus diambil jika seseorang sudah didiagnosa menderita radang usus buntu? 

Temukan jawabannya dalam program Cek Fakta dengan Dokter yang akan membahas Penanganan Apendisitis dengan Metode SILS bersama dr. Felmond Limanu, Sp.B-KBD dari RS OMNI Pekayan. Program ini dapat disaksikan pada Kamis, 4 November 2021 pukul 16.00 WIB. Berikut adalah link live streamingnya.


Link Live Streaming

Kamis, 4 November 2021

Pukul 16.00 -17.00 WIB

Narasumber: dr. Felmond Limanu, Sp.B-KBD

Link: Live Streaming Cek Fakta dengan Dokter Eps 9

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya