Telkom Rombak Manajemen Digiserve

Penyegaran manajemen Digiserve diharapkan bisa menjadi penyemangat baru di tahun 2022.

oleh Tira Santia diperbarui 08 Apr 2022, 20:09 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2022, 19:59 WIB
Telkom Indonesia selaku perusahaan induk PT Digital Aplikasi Solusi atau lebih dikenal sebagai Digiserve by Telkom Indonesia mengganti sejumlah direksi dan komisaris.
Telkom Indonesia selaku perusahaan induk PT Digital Aplikasi Solusi atau lebih dikenal sebagai Digiserve by Telkom Indonesia mengganti sejumlah direksi dan komisaris.

Liputan6.com, Jakarta Telkom Indonesia selaku perusahaan induk PT Digital Aplikasi Solusi atau lebih dikenal sebagai Digiserve by Telkom Indonesia mengganti sejumlah direksi dan komisaris.

Presiden Direktur Digiserve Ahmad Hartono, mengatakan jika sampai Februari 2022, Digiserve is on track sesuai rencana. Adanya penyegaran manajemen perusahaan mudah-mudahan menjadi penyemangat baru sehingga di tahun 2022.

"Kami bisa tumbuh lebih baik lagi dalam mencapai target yang telah ditetapkan sekaligus menjalankan rencana bisnis yang sudah diamanahkan kepada manajemen perusahaan," jelas Presiden Direktur Digiserve Ahmad Hartono, melansir Antara, Jumat (8/4/2022).

Dia menyampaikan terima kasih kepada Direksi dan Dewan Komisaris terdahulu perusahaan, sekaligus mengucapkan selamat datang kepada Direksi dan Dewan Komisaris perusahaan yang baru.

Berikut jajaran direksi dan komisaris terbaru Digiserve:

- Dedi Suherman, Presiden Komisaris

- Sihmirmo Adi, Komisaris

- Buddy Restiady yang ditunjuk sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko

 


Transformasi Perusahaan

Telkom kembali raih penghargaan.
PT Telkom Indonesia (Persero) kembali berhasil meraih penghargaan dari pihak eksternal.

Presiden Direktur TelkomMetra, Pramasaleh Haryo Utomo, selaku perwakilan pemegang saham mayoritas Digiserve menjelaskan bahwa pada saat ini Digiserve berada pada posisi yang tepat setelah secara mulus melakukan transformasi perusahaan. Hal ini terlihat dari kinerja perusahaan secara year to date di Februari 2022 telah mencapai targetnya.

Setelah bertransformasi menjadi Digiserve, perusahaan diharapkan mudah diterima dengan baik di market dan dapat mempertahankan bahkan meningkatkan skor Net Promoter.

"Transformasi Digiserve diharapkan dapat membuktikan bahwa perusahaan ini memiliki value yang clear, sehingga market dapat merespon dengan baik dan kompetitif di pasar. TelkomMetra siap mendukung dan mengawal transformasi Digiserve," pungkas Pramasaleh.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya