Sinopsis dan Fakta Menarik Film Single di Vidio, Debut Sutradara Raditya Dika

Berikut Sinopsis dan Fakta Menarik Film Single yang segera tayang di Vidio. Film ini menjadi film debut pertama Raditya Dika

oleh Layli Maghfirah diperbarui 24 Jul 2024, 14:50 WIB
Diterbitkan 24 Jul 2024, 14:50 WIB
Film Single
Sinopsis dan Fakta Menarik Film Single (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Nama Raditya Dika sudah melekat sebagai sosok yang menciptakan banyak karya yang menghibur. Mulai dari menulis novel, Stand Up Comedy, konten-konten lucu di Youtube, hingga membuat series dan film. 

Raditya Dika sudah banyak mengadaptasi novelnya menjadi film dan juga ikut bermain dalam film tersebut. Rata-rata film tersebut bergenre komedi yang menghibur. Tidak ketinggalan berikut salah satu rekomendasi film Raditya Dika berjudul Single harus kamu tonton. 

Film Single perdana tayang di bioskop tahun 2015, dimana Raditya ikut bermain dan juga menjadi sutradara untuk film tersebut. Penasaran dengan cerita kelucuan dari film satu ini? Simak sinopsis dan fakta menarik berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Single

Film Single
Nonton Film Single di Vidio (Dok. Vidio)

Film "Single" bercerita tentang Ebi (Raditya Dika), seorang pria yang selalu gagal dalam urusan cinta. Di usianya yang ke-27, Ebi belum pernah menjalin hubungan serius dengan seorang wanita.

Ebi yang polos dan kerap bertindak konyol, sering menjadi bahan ejekan teman-temannya. Saat adiknya akan menikah, Ebi pun terdesak untuk segera menemukan pacar agar tidak terlihat menyedihkan di hadapan keluarganya. 

Dibantu oleh teman-temannya, Ebi pun menjalani berbagai macam cara kocak dan penuh tantangan dalam usahanya menemukan cinta sejati.


Fakta Menarik Film Single Tayang di Vidio

Selain Raditya Dika film ini juga dibintangi beberapa komedian dan artis terkenal seperti Annisa Rawles, Chandra Liow, Pandji Pragiwaksono, Babe Cabita dan masih banyak lagi.

Film Single merupakan salah satu film di mana Raditya Dika tidak hanya berperan sebagai aktor utama, tetapi juga sebagai sutradara. Film ini menunjukkan kemampuan multi-talenta Dika dalam industri perfilman.

Banyak adegan dalam film ini yang terinspirasi dari pengalaman pribadi Raditya Dika dalam percintaan dan kehidupan sehari-hari, membuatnya sangat relatable dan menghibur.

Kamu bisa nonton film single full movie melalui platform streaming Vidio mulai tanggal 25 Juli 2024. Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya