'Dibaret' The Rolling Stone, Jeep Ini Dihargai US$ 46 Ribu

Dikatakan, tanda tangan dari Charlie Wattsm Ronnie Wood, Keith Richards, dan Mick Jagger, terbubuh di mobil yang diproduksi di Italia ini.

oleh Gesit Prayogi diperbarui 06 Jan 2015, 11:12 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2015, 11:12 WIB
Ekstra Tanda Tangan Rolling Stone, Jeep Ini Dijual Rp 575 Juta!
Dikatakan, tanda tangan dari Charlie Wattsm Ronnie Wood, Keith Richards, dan Mick Jagger, terbubuh di mobil yang diproduksi di Italia ini.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda penggemar Rolling Stone sekaligus pecinta mobil 'dua alam' keluaran Jeep, model Renegade yang satu ini nampaknya bisa jadi pilihan tepat.

Pasalnya, Jeep Renegade yang 'dibaret' tanda tangan personel Rolling Stones ini tengah mencari pemilik baru. Syaratnya, sang pembeli harus berani menawar mobil ini dengan banderol di atas US$ 46 ribu atau setara Rp 575,7 juta. Demikian dilansir dari Inautonews, Sabtu (3/1/2015).

Dikatakan, tanda tangan dari Charlie Wattsm Ronnie Wood, Keith Richards, dan Mick Jagger, terbubuh di mobil yang diproduksi di Italia ini. Mobil ini sengaja dijual untuk membiayai organisasi sosial.

Memang, Jeep sempat menjadi penyandang dana konser Rolling Stones bertajuk "European Summer Tour 14 on Fire" pada 25 Mei hingga 2 Juli tahun lalu.

Seluruh tanda tangan personel dibubuhi ketika konser dihampar di Roma, Italia, tepatnya di depan Circus Maximus pada 22 Juni.

Di dealer, Jeep Renegade hadir dengan mesin 1,5 eTorq yang memuntahkan tenaga 110 horse power (HPO), 1,4 liter bertenaga 170 HP, dan  MultiJet 140 HP. Tertarik ?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya