Jadi Buruan, Separuh Jatah Range Rover Evoque Sudah Ludes

Range Rover Evoque generasi terbaru resmi diluncurkan oleh PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia, kemarin (2/8).

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Agu 2019, 04:05 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2019, 04:05 WIB
Range Rover Evoque
Proporsinya semakin kuat dengan garis bahu menonjol dan fender massif untuk mengakomodir lingkar roda hingga 21 inci untuk menciptakan sosok yang kokoh dan dinamis Penggunaan lampu utama motor LED super-tipis memberikan tampilan lampu depan dan belakang yang berkesan canggih.(Amal / Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Range Rover Evoque generasi terbaru resmi diluncurkan oleh PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) selaku Authorized Distributor Jaguar Land Rover di Indonesia, kemarin (2/8).

SUV premium ini masuk Indonesia dalam jumlah terbatas. Dengan harga mulai dari Rp1,7 miliar (off the road), yang tersedia di Indonesia cuma 15 unit. Keterbatasan unit tersebut terkait permintaan yang tinggi.

"Produksinya bahkan tidak bisa mengikuti demand yang ada. Indonesia sayangnya tahun ini hanya mendapatkan 15 unit," kata Jentri Izhar, Brand Director Jaguar Land Rover PT Wahana Auto Ekamarga (WAE).

Dari belasan mobil itu, ternyata sebagian sudah punya pembeli.

"Saya bisa bilang bahwa setengahnya sudah ada pembelinya. Kita hanya bisa bilang tinggal masalah waktu (untuk habis) karena unitnya terbatas. Tapi bukan berarti customer tidak bisa order," ujarnya.

Jika pesan dari sekarang dan customizing sesuai yang diinginkan, maka Range Rover Evoque akan tersedia 5-6 bulan mendatang.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Pembaruan

Range Rover Evoque
Di bagian belakang membentang aksen hitam yang secara visual memperkuat sosoknya yang lebar. (Amal / Liputan6.com)

All-New Range Rover Evoque hadir dengan sejumlah pembaruan, di antaranya adalah lampu utama Matrix LED super-tipis.

Lalu, ada lebih banyak ruang kaki dan lutut yang tersedia untuk penumpang belakang, antara lain berkat jarak sumbu roda yang bertambah panjang 21 mm.

Suguhan baru lainnya berupa dua layar besar dan tombol kendali sistem infotainment Touch Pro Duo.

Sumber: Otosia.com

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya