Otoklix Perluas Jaringan Bengkel, Kini Terima Servis Motor Listrik Juga

PT Oto Klix Indonesia memperluas jaringannya dengan meresmikan Otoklix Plus Depok sebagai bengkel flagship Otoklix yang sebelumnya telah hadir di Simprug, Mangga Dua, dan Ciputat.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 24 Feb 2023, 16:34 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2023, 16:34 WIB
Bengkel
Bengkel Otoklix Depok. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Oto Klix Indonesia memperluas jaringannya dengan meresmikan Otoklix Plus Depok sebagai bengkel flagship Otoklix yang sebelumnya telah hadir di Simprug, Mangga Dua, dan Ciputat.

Layanan servis yang ditawarkan bengkel ini cukup lengkap, meliputi ganti oli, servis lengkap, general repair, tune up, spooring and balancing, servis rem, cuci mobil, detailing, hingga ganti ban.

"Peresmian bengkel Flagship Otoklix keempat kami di Depok adalah tonggak besar dalam upaya kami untuk merevolusi pasar otomotif melalui teknologi," terang CEO Otoklix Martin Reyhan Suryohusodo dalam keterangan resminya.

Sebagai salam perkenalan, bengkel baru ini menawarkan beragam promo yang bisa dinikmati konsumen hingga 31 Maret 2023. Adapun promo yang disodorkan berupa diskon 50 persen untuk cuci mobil, tune up, AC care, dan detailing.

Selain itu, terdapat pula potongan harga sebesar 25 persen untuk spooring and balancing dan servis rem. Sementara penggantian oli diberikan diskon 10 persen.

"Ada juga promo gratis cuci mobil, inspeksi, dan isi nitrogen bagi semua pelanggan setelah melakukan servis," kata Martin.

Tidak cuma menambah jaringan bengkel, Otoklix juga menjalin kerja sama dengan perusahaan motor listrik, yakni Segway Motors Indonesia (SMI).

Dengan kolaborasi ini, bengkel Otoklix mendukung perawatan, serta perbaikan seluruh jenis kendaraan di Indonesia, baik itu kendaraan bensin maupun listrik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Melayani Servis Motor Listrik

Disebutkan, dengan dimulainya kerja sama ini, Otoklix akan menyediakan layanan servis motor dengan penanganan mekanik profesional dan jaminan transparansi harga, pemeriksaan berkala atau maintenance, serta penyediaan spare parts orisinal Segway Motors Indonesia.

"Pengguna Segway dan Smoot dapat menikmati layanan ini di seluruh jaringan Bengkel Flagship Otoklix mulai Februari 2023," ujar Martin.

"Kemitraan kami dengan Segway Motors Indonesia memungkin kami agar mampu memperluas layanan untuk kendaraan listrik demi mendukung pemerintah Indonesia dalam mencapai net zero emission pada tahun 2060," tambahnya.

Sekadar informasi, untuk menikmati semua layanan yang ditawarkan, pelanggan bisa langsung booking servis melalui website atau aplikasi Otoklix yang dapat diunduh di Google Play Store maupun Apple Store.

Infografis Journal
Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya