Penyanyi Dangdut Uut Permatasari Bagikan Kisah Rumah Tangganya, Berikut Profilnya

Penyanyi Dangdut Uut Permatasari akhir-akhir ini menjadi sorotan publik. Pasalnya ia membagikan kisah rumah tangganya dengan suaminya yang seorang perwira polisi.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 28 Okt 2023, 16:00 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2023, 16:00 WIB
[Fimela] Uut Permatasari
[Instagram/uutpermatasari]

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi Uut Permatasari baru-baru ini tengah menjadi sorotan publik usai dirinya secara blak-blakan menceritakan tentang sosok suaminya. Diketahui jika suaminya tersebut merupakan seorang perwira Polisi.

Adapun Uut Permatasari menikah dengan seorang polisi bernama AKBP Tri Goffarudin P, Sik, MH. Baru-baru ini Uut menceritakan bagaimana sifat suaminya dalam sebuah podcast bersama Ashanty.

Ia menceritakan bahwa awalnya Uut sempat merasa takut kepada sosok suaminya karena wajah garang yang dimilikinya. Selain itu suaminya juga disebut-sebut mempunyai sifat yang dikenal dingin.

“Wajahnya garang, bicara pun cuma sepetik-sepetik. Ya ampun takut, saya yang takut duluan waktu itu,” ujarnya.

Ashanty pun memberikan sebuah pertanyaan kepada Uut terkait sosok suaminya tersebut setelah menikah. Ashanty bertanya apakah ada yang berubah dari sang suami usai menikah dengan dirinya.

Uut pun menjelaskan jika suaminya tersebut memang bukan sosok yang romantis dan mempunyai sifat yang kaku. Namun meskipun mempunyai sifat tersebut lama-kelamaan Uut ternyata bisa menerima hal tersebut.

Tak hanya itu penyanyi dangdut Uut Permatasari juga menyebutkan jika suaminya memang pendiam dan mempunyai sosok yang garang. Namun sifat garangnya tersebut hanya ditunjukan pada tempat-tempat tertentu saja.

“Memang diam, memang tidak romantis. Garangnya hanya di tempat tertentu,” ujarnya.

Selain itu Uut juga menceritakan bahwa dirinya sering berusaha membuat susana dirumah tetap cair. Segala cara Uut lakukan mulai dari dengan berjoget dan hal-hal lainnya agar suasana dirumah tidak kaku.

“Saya yang suka banyol-banyol. Ya kayak orang kadang-kadang pengen joget-joget sendiri ‘Ayang ayo ini joget’ yang kayak gitu-gitu,” ujarnya.


Pernah Mengawali Pernikahan Tanpa Cinta

Uut Permatasari
[Instagram/uutpermatasari]

Pernikahan Uut Permatasari saat itu mendapatkan restu dari kedua orang tuanya dan melangsungkan pernikahan dengan Tri. Adapun Uut menceritakan bahwa pernikahan tersebut awalnya tidak didasari karena cinta.

“Menikah atas dasar karena papi setuju dan pria ini kata papi soleh, terbaik pastinya. Insting orang tua katanya nanti kalau papi enggak ada, papi tidak salah menyerahkan saya kepada pria terbaik,” ujarnya.

Setelah menikah Uut menjelaskan jika perlahan terdapat perubahan pada perasaannya tersebut. Bahkan ia juga menuturkan saat ini cinta dan kasih sayangnya kepada sang suami semakin besar.

“Setelah menikah, cinta saya lebih dari seratus persen. Bahkan, separuh napas saya tuh dia,” ujarnya.

Meskipun pernikahannya diawali dengan perasaan tidak cinta kini hubungan keduanya masih terjalin dengan sangat baik. Selain itu Uut dan sang suami telah dikaruniai dua anak yaitu Rafif Athallah Pulungan dan Rafaian Rakhan Athallah Pulungan.


Profil Uut Permatasari

Uut Permatasari
[Instagram/uutpermatasari]

Melansir dari Kapanlagi Uut Permatasari mempunyai nama asli Utami Suryaningsih dan lahir pada 7 April 1972 di Sidoarjo, Jawa Timur. Ia dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut senior dan mempunyai goyangan unik bernama ‘goyang ngecor’/

Uut sendiri telah berkarier sejak 2002 dan sebelumnya sudah sering mengikuti sejumlah perlombaan baik di tingkat daerah seperti kecamatan hingga kabupaten. Adapun ia juga tidak hanya menggeluti tarik suara tetapi juga menyukai dunia seni lain seperti menari tradisional dan balet.

Penyanyi berusia 21 tahun tersebut merupakan anak dari pasangan Edi Hermanto dan Supatiningsih. Masyarakat Indonesia juga mengetahui jika Uut Permatasari merupakan teman dekat dari penyanyi dangdut Inul Daratista.

Saat ini Uut Permatasari telah menikah dengan seorang perwira polisi bernama Tri Goffarudin. Keduanya resmi menikah pada 16 Februari 2015 dan telah dikaruniai dua anak bernama Rafif Athallah Pulungan dan Rafaian Rakhan Athallah Pulungan.


Perjalanan Karier Uut Permatasari

4 Bulan Lahiran, Ini 6 Potret Uut Permatasari yang Siap Jalani Program Anak Ketiga
Uut Permatasari. (Sumber: Instagram/uutpermatasari)

Melansir dari beberapa sumber Uut Permatasari mengawali kariernya dengan pergi ke Jakarta di tahun 2002. Ia merilis album pertamanya yang bertajuk ‘Dua Hati Satu Cinta’. Adapun namanya semakin bersinar usai salah satu albumnya yang dirilis pada 2003 bertajuk ‘Putri Panggung’ menjadi hits.

Namanya pun semakin dikenal oleh publik dan pada 2011 ia sering merilis banyak lagu-lagu tanpa album salah satunya lagu ‘Gak Jelas’. Saat ini Uut masih aktif dalam dunia hiburan Indonesia.

Ia juga sering terlihat menghadiri sejumlah acara-acara televisi mulai dari menjadi bintang tamu di acara D’Koplo Big Show. Selain itu Uut juga pernah menjadi presenter di sejumlah acara di televisi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya