Cegah Penuaan Dini, Kesehatan Kulit Perlu Dijaga

Dampak perubahan iklim global sangat berpengaruh pada kesehatan tubuh, termasuk kesehatan kulit seperti menyebabkan peningkatan kekeringan, sensitivitas, dan penuaan dini pada kulit.

oleh Viatari Pencawan diperbarui 27 Jul 2024, 22:00 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2024, 22:00 WIB
Physio Radiance Visage+  dan QMEN’ Series
Physio Radiance Visage+ dan QMEN’ Series dirancang dengan mengintegrasikan empat teknologi berbeda untuk melawan efek perubahan iklim

Liputan6.com, Jakarta Dampak perubahan iklim global sangat berpengaruh pada kesehatan tubuh, termasuk kesehatan kulit. Menurut penelitian dari United Nations Environment Programme (UNEP), perubahan iklim mengubah ketersediaan air dan tingkat kelembapan, yang merupakan faktor penting dalam menjaga hidrasi dan kesehatan kulit. Hal tersebut dapat menyebabkan peningkatan kekeringan, sensitivitas, dan penuaan dini pada kulit.

Perubahan iklim telah dikaitkan dengan peningkatan paparan radiasi UV, polusi udara, dan fluktuasi suhu ekstrem, yang semuanya dapat mempercepat penuaan dan kerusakan kulit.

Menurut Trevor Kuna, Chief of Marketing QNET mengatakan bahwa dalam iklim yang berubah dengan cepat saat ini, perawatan kulit bukan hanya tentang kecantikan—tetapi tentang perlindungan dan ketahanan. Penggunaan physio Radiance Visage+ dari QNET diklaim bakal memberikan manfaat yang signifikan dalam mengatasi tanda-tanda penuaan yang terlihat dan ancaman tak terlihat yang ditimbulkan oleh faktor lingkungan.

Physio Radiance Visage+  dan QMEN’ Series diklaim telah mengintegrasikan empat teknologi berbeda untuk melawan efek perubahan iklim, yaitu: 

  • Pertama, Electrical Muscle Stimulation (EMS): Mengencangkan kulit dan mengurangi kepenuhan wajah untuk penampilan lebih terpahat.
  • Kedua, Radiofrekuensi (RF): Merangsang produksi kolagen dan elastin, menghilangkan garis-garis halus dan meningkatkan kekencangan.
  • Ketiga, Chromotherapy (Terapi Cahaya): Meremajakan dan memperbaiki sel-sel kulit, meningkatkan penampilan kulit secara keseluruhan.
  • Keempat, Teknologi Galvanik: Memurnikan dan menghidrasi kulit secara mendalam untuk kulit bercahaya.
  • "QMEN'S Series perawatan wajah pria modern yang diformulasi untuk melawan masalah kulit setiap hari, yang umum dihadapi setiap orang, dimanapun dan kapanpun. QMEN'S Series formula lengkap untuk perawatan wajah pria modern dengan 3 langkah utama : memperlambat oksidasi dan penuaan sel-sel tubuh, melindungi dari radiasi UV matahari di iklim tropis, dan melawan dari polusi udara di daerah berpenduduk padat," kata General Manager QNET Ganang Rindarko.

“QMEN’S Series terdiri dari 3 langkah produk, yaitu Facial Cleanser untuk mengangkat kotoran & membersihkan kulit anda dari polutan, Day Cream With UV Filter untuk melawan polusi udara yang merusak dan sinar uv yang berbahaya untuk melindungi kulit, serta Facial Serum untuk mengatur pertahanan alami kulit anda untuk mencegah jerawat, bintik hitam, dan kerusakan kulit,” tutup Ganang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya