Poster Calling All Pretty Girls, Jennie BLACKPINK Bersiap Comeback Solo

Sejauh ini, belum ada detail informasi terkait comeback solonya. Meski demikian, Jennie telah memiliki beberapa jadwal bersama grup Kpop BLACKPINK.

oleh Switzy Sabandar diperbarui 26 Sep 2024, 17:02 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2024, 17:01 WIB
6 Gaya Berani dan Rebel Jennie BLACKPINK di Event Terbaru Chanel, Pakai Dress Transparan dan Tindik Hidung
Jennie BLACKPINK mengenakan gaun hitam tali spageti semi transparan. Dress transparan ini menampilkan bra dan celana dalam yang dikenakan Jennie. [@jennierubyjane]

Liputan6.com, Yogyakarta - Jennie BLACKPINK baru saja merilis teaser bocoran untuk comeback solonya. Video singkat berdurasi tujuh detik itu diunggah melalui akun Instagram pribadinya @jennierubyjane.

Dalam video tersebut, tampak Jennie sedang menempelkan sebuah kertas bertuliskan 'Calling All Pretty Girls'. Kertas tersebut seolah menjadi poster undangan untuk para perempuan di dunia agar bersiap dengan karya comeback solonya.

Sejauh ini, belum ada detail informasi terkait comeback solonya. Meski demikian, Jennie telah memiliki beberapa jadwal bersama grup Kpop BLACKPINK.

Baru-baru ini, agensi YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK akan comeback penuh pada 2025. Bukan itu saja, BLACKPINK juga telah menjadwalkan tur dunia di tahun yang sama sebagai bagian dari aktivitas grup tahun depan.

Melalui pernyataan resmi, dipastikan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa akan menyapa penggemar di berbagai negara. Ini sekaligus menjadi salah satu rencana YG Entertainment yang telah diungkapkan beberapa waktu lalu.

"BLACKPINK berencana mengunjungi penggemar dengan tur dunia, termasuk comeback penuh pada 2025," kata YG Entertainment seperti dikutip dari TenAsia.

Ini akan menjadi momen comeback yang ditunggu para penggemarnya, Blink. Pasalnya, BLACKPINK terakhir kali comeback pada 2022. Saat itu, mereka merilis pra-release single Pink Venom pada 19 Agustus 2022.

Selanjutnya, mereka merilis studio album Born Pink pada 16 September 2022. Setelahnya, masing-masing anggota BLACKPINK fokus pada kegiatan solonya.

Bersamaan dengan itu, Jennie BLACKPINK telah mempersiapkan comeback solo segera. Adapun ketiga member lainnya juga telah menyiapkan aktivitas solo masing-masing.

(Resla)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya