Muffin Buatan Scarlett Johansson Buat Pria <i>Klepek-klepek </i>

Scarlett Johanson menceritakan pengalamannya menggaet pria.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 13 Mar 2014, 23:40 WIB
Diterbitkan 13 Mar 2014, 23:40 WIB
 Muffin Buatan Scarlett Johanson Buat Pria <i>Klepek-klepek </i>
S

Liputan6.com, Los Angeles Scarlett Johansson menceritakan pengalamannya menggaet pria. Scarlett yang saat ini tengah bertunangan dengan jurnalis Perancis, Romain Duariac dan juga sebelumnya menikah dengan Ryan Reynold mengatakan jika ia membuat para pria tersebut klepek-klepek alias jatuh hati padanya sejak mencicipi masakannya.

Scarlett memang sangat terampil memasak kue, khususnya Muffin. Koki handal ini mengatakan, "Muffin terbaikku adalah `vegan banana chocolate chip`. Bahkan kue itulah yang membuatku dilamar," ujarnya seperti dikutip Femalefirst, Kamis (13/3/2014).

Bintang Under the Skin tersebut dikabarkan tengah menunggu kelahiran bayi pertamanya. Pada saat yang bersamaan wanita 29 tahun tersebut sedang menggarap film Avengers: Age of Ultron yang direncanakan rilis pada 2015 mendatang.

Hebatnya, menurut presiden Marvel Studios, Kevin Feige, kehamilan Scarlett ini tidak akan mengganggu jalan cerita film tersebut [baca: Kehamilan Scarlett Johansson Tak Ganggu Naskah Sekuel Avengers].

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya