Reaksi Aneh Tiffany Lihat Kemesraan Seohyun dan Kyuhyun

Tiffany memberikan reaksi yang unik ketika melihat adegan Seohyun dan Kyuhyun berciuman dalam drama musikal.

oleh Desika Pemita diperbarui 21 Mar 2014, 16:00 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2014, 16:00 WIB
 Reaksi Aneh Tiffany Lihat Kemesraan Seohyun dan Kyuhyun
Tiffany memberikan reaksi yang unik ketika melihat adegan Seohyun dan Kyuhyun berciuman dalam drama musikal.

Liputan6.com, Seoul Seohyun `Girls Generation` dengan kyuhyun `Super Junior` sempat menjadi pemrbincangan karena bermain dalam drama musikal The Moon That Embrcaes The Sun. Di salah satu adegan, Kyuhyun sempat mendaratkan ciumannya untuk Seohyun. Adegan tersebut ternyata sungguh mengejutkan.

Setidaknya itu lah yang ada di pikiran penonton dan penggemar. Hal tersebut rupanya juga terlintas di pikiran Tiffany, personel Girls Generation lainnya yang ikut menyaksikan drama musikal tersebut. Tiffany memberikan reaksi yang unik ketika melihat Seohyun dan Kyuhyun berciuman.

Ternyata Tiffany berteriak tidak saat adegan tersebut terjadi. Panggung drama musikal yang digelar beberapa wkatu lalu pun menjadi riuh rendah karnea teriakan Tiffany.

Dalam tayangan Beatles Code 3D yang disiarkan stasiun televisi Korea MNet, Tiffany mengakui tingkah konyolnya saat itu. Ia pun mengaku sempat malu dengan teriakannya itu.

"Seohyun dan Kyuhyun bermain bersama dalam drama musikal. Mereka memang terlihat sangat keren. Namun saat melihat adegan tersebut, saya tak bisa berpikir apa-apa. Saya hanya berteriak `tidak` yang keluar tanpa ada aba-aba," ujar Tiffany sambil tertawa.

Aksi Kyuhyun dan Seohyun memang mendapatkan pujian karena keduanya mengeluarkan chemistry. Bahkan, panggilan romantis KyuHyun yang merupakan singkatan dari Kyuhyun dan Seohyun pun juga muncul berkat kecocokan tersebut.

Ciuman antara Seohyun dan Kyuhyun yang membuat publik terhenyak melihat aksi mereka.

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya