Dufan Jadi Pilihan Berlibur Kontestan D Academy

Para kontestan D'Academy berlibur ke Dufan, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (22/3/2014).

oleh Fachrur Rozie diperbarui 22 Mar 2014, 16:10 WIB
Diterbitkan 22 Mar 2014, 16:10 WIB
Dufan Jadi Pilihan Berlibur Kontestan D Academy
Para kontestan D'Academy berlibur ke Dufan, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (22/3/2014).

Liputan6.com, Jakarta - Kontestan dangdut academy Indonesia hari ini, Sabtu (22/3/2014) menikmati libur, setelah pekan sebelumnya sibuk melakukan aktifitas, dari mulai syuting profil peserta sampai konser menuju final. Para kontestan kali ini diajak berlibur ke arena Dunia Fantasi (Dufan), Ancol, Jakarta Utara.

Wahyu Nursubiyakto selaku Executif Produser Indosiar menjelaskan hal tersebut dilakukan agar para kontestan melupakan sejenak kompetisi dangdut academy Indonesia. "Agar keesokan harinya bisa lebih fresh," ujar Wahyu.

Mengingat para kontestan D'Academy datang dari berbagai daerah di Indonesia, maka diajak ke tempat wisata yang ada di ibukota. "Supaya mereka yang belum pernah kesini (Dufan) bisa mencoba wahana yang ada," terang Wahyu.

Selain itu, menurut Wahyu kekeluargaan diantara para kontestan jauh lebih penting. Para kontestan D'Academy terlihat saling menyatu satu sama lain, baik mereka yang sudah tereliminasi maupun yang masih bertahan.

"Lihat aja, nanti si A dekat dengan si B, lalu si B dengan si C, itu yang kami mau," jelas Wahyu.

Bukan hanya Wahyu yang merasakan kekeluargaan di D'Academy, para kontestan pun merasa bahwa kontestan lain bukan saingan, tetapi sudah seperti sebuah keluarga. Sayangnya pada kesempatan berlibur kali ini tidak semua kontestan bisa ikut. Dona, Bonita, Aty, Subro, dan Frans memilih untuk tidak turut serta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya