Kecewakan Penggemar, Lee Min Ho Dinilai Ingkar Janji

Lee Min Ho dinilai ingkar janji dengan tak menghadiri sebuah acara di Cina. Benarkah itu?

oleh Desika Pemita diperbarui 22 Apr 2014, 14:20 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2014, 14:20 WIB
Kecewakan Penggemar, Lee Min Ho Dinilai Ingkar Janji
Lee Min Ho dinilai ingkar janji dengan tak menghadiri sebuah acara di Cina. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Lee Min Ho tengah diterpa kabar tak sedap. Aktor tampan asal Korea Selatan itu dituduh ingkar janji karena tak menghadiri sebuah acara yang berlangsung di Cina. Padahal, Lee Min Ho dikabarkan salah satu tamu spesial yang akan memeriahkan kegiatan tersebut.

Lee Min Ho seharusnya muncul dalam Beijing Motor Show yang berlangsung, baru-baru ini di Beijing. Namun sosok Lee Min Ho yang telah dinnat itu rupanya tak pernah ada. Publik pun mengecam Lee Min Ho yang dianggap ingkar janji, dilansir dari Soompi, Selasa (22/4/2014).

Agensi resmi yang mengasuh Lee Min Ho mengeluarkan pernyataan atas kabar tak sedap tersebut. "Lee Min Ho tak diundang dalam acara Beijing Motor Show. Jangan salah sangka. Saat ini, Lee Min Ho tengah sibuk melakukan syuting sebuah film. Setelah selesai, kami akan mengbarkan lagi kegiatan yang akan dilakukan Lee Min Ho di Cina," ujar wakil dari Lee Min Ho.

Saat ini, Lee Min Ho tengah sibuk dalam film terbaru bertajuk Gangnam Blues. Di film ini, Lee Min Ho akan kembali menunjukkan eksistensinya sebagai aktor profesional dengan aktingnya yang keren.

Menurut pihak Lee Min Ho, ia memang tak pernah diikutsertakan untuk acara tersebut sejak awal. Sayang sekali jika kabar ini menyebabkan kesalahpahaman sehingga membuat banyak orang yang kecewa.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya