Frans D Academy Akan Beri Kejutan di Konser Lima Besar

Frans D'Academy tengah melakukan berbagai persiapan jelang penampilannya di babak konser lima besar.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 28 Apr 2014, 22:20 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2014, 22:20 WIB
Wow! Frans D Academy Tampil Lebih <i>Fresh</i>
Setelah dilakukan perubahan penampilan, terutama gaya rambutnya, Frans D'Academy kini merasa lebih percaya diri dan tampil beda.

Liputan6.com, Jakarta Ajang pencarian bakat bintang dangdut masa depan, D'Academy Indosiar telah memasuki babak konser lima besar Jumat (2/5/2014) mendatang. Setelah Dona tersenggol, kini kontestan yang tersisa yakni Frans, Lesti, Aty, Ikif, dan Subro.

Semua kontestan tersebut tentunya telah mempersiapkan penampilan mereka dengan sebaik mungkin. Tak terkecuali dengan Frans D'Academy. Ia akan membawakan lagu Sekedar Bertanya yang dipopulerkan oleh Dina Mariana.

Kontestan asal Lubuklinggau tersebut mengatakan bahwa lagu yang diberikan oleh tim D'Academy adalah lagu kesukaan mendiang kakeknya. "Kaget aja pas dikasih lagu ini sama tim," ungkap Frans saat ditemui di Asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (28/4/2014).

Frans juga mengungkapkan lagu 'Sekedar Bertanya' itu memiliki tingkat kesulitan yang cukup lumayan. "Frans nanti mau coba tambahin rall diawal lagu, supaya mendapat nilai lebih dari juri dan agar terdengar berbeda dengan lagu aslinya," ujarnya.

Penampilannya mendatang, kontestan yang mengikuti audisi di Jakarta ini juga mengatakan dirinya akan memberikan kejutan untuk sang kekasih di atas panggung D'Academy Indosiar. Hal tersebut lantaran bertepatan dengan hari ulang tahun Karin, pacar Frans.

Pada penampilannya di babak konser enam besar, Frans berhasil memukau para juri dengan sebuah improvisasi puisinya diawal lagu. Ia juga tampil sambil bermain gitar dan tentu saja Frans dibanjiri pujian dari seluruh dewan juri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya