Untuk Apa Mallika Sherawat di Cannes 2014?

Kehadiran Mallika Sherawat di Festival Film Cannes di Prancis malah mendapat tanggapan sinis dari media di India.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 10 Mei 2014, 08:00 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2014, 08:00 WIB
Untuk Apa Mallika Sherawat di Cannes 2014?
Kehadiran Mallika Sherawat di Festival Film Cannes di Prancis malah mendapat tanggapan sinis dari media di India.

Liputan6.com, Jakarta Aktris panas Mallika Sherawat akan kembali hadir dalam perhelatan Festival Film Cannes Prancis 2014. Padahal, Malika sendiri tengah meredup karirnya di Bollywood.

Kehadiran Mallika di Cannes mendapat tanggapan sinis dari media di India. Mereka mempertanyakan, apa yang nantinya dikerjakan wanita kelahiran 24 October 1976 itu di sana.

Mallika akan berjalan di red carpet Cannes untuk yang kelima kalinya tahun ini. Seperti yang sudah-sudah, bintang film Murder ini diramalkan bakal kembali mengenakan gaun seronok di acara tersebut.

Selain sebagai duta film Bollywood, Mallika juga kabarnya akan ikut meresmikan acara Konfrensi Industri India di Cannes. Dia akan menjadi bagian dalam acara bertajuk Cinema: Opportunities & Synergies with Global Cinema.

Tidak itu saja, aktris yang pernah menjadi lawan main Jackhie Chan dalam film Myth itu juga akan menjadi pembicara pada sesi bersama dengan Mr. Arun Kumar Singh dan beberapa nama besar sineas dunia.

Selain agenda tersebut, tentu saja media di India menunggu kontroversi yang akan dibuat Mallika di ajang kelas dunia tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya