3 Misteri Cinta Didi Soekarno-Jane Shalimar

Jalinan cinta Didi Soekarno dengan Jane Shalimar penuh teka-teki dan kejutan.

oleh Rommy Ramadhan diperbarui 03 Jun 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2014, 12:20 WIB
jane-salimar-dan-didi-soeharto-130422b.j

Liputan6.com, Jakarta Kisah asmara Jane Shalimar dengan Mahardhika Soekarno alias Didi Soekarno memang mengejutkan. Dikabarkan akan menikah pada 2014 ini, tahu-tahu malah kabar bubar yang didapat.

Ada 3 misteri  menghebohkan yang tercatat dalam kisah asmara Didi Soekarno dengan Jane Shalimar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mau Nikah, Eh, Malah Bubar

didi-soekarno-dan-jane-shalimar-130514c.

1. Gembar-gembor Mau Nikah, eh,  Malah Bubar

Pada 1 Juni lalu, Didi Soekarno mengunggah foto dirinya tengah berdua dengan artis muda Vanessa Angel di akun Instagram miliknya. Padahal selama ini kita sering dengar kalau Didi dan Jane berencana menikah tahun ini.

Namun dalam komentarnya di akun Instagram milik Jane Shalimar, Didi malah memberikan fakta berbeda. "Mohon maaf saya dan Jane sudah tidak ada hub apa2,.. Semoga kita semua baik2 saja,. Kita semua sudah seperti keluarga," begitu Didi Soekarno menulis.


Didi Soekarno-Jane Shalimar Sudah Menikah Siri

Didi Soekarno Mesra dengan Vanessa Angel, Jane Shalimar Ultah
Lewat akun Instagram-nya, Didi Soekarno pamer foto mesra dengan cewek lain, Vanessa Angel.

2. Didi Soekarno-Jane Shalimar sudah menikah siri

Lagi-lagi di Instagram terungkap fakta kalau Jane Shalimar dan Didi Soekarno sudah menikah siri. "Jihaaaaaa dia mah tinggal resepsi doang keleus... nikahnya mah dah lama kali," timpal pemilik akun @shamirariswana.

"Nikahmu udah lama kan tanggal 7 November 2012, cuma nggak rame-rame ya darling.... Berarti udah mau jalan 2 tahun ya.. Insya Allah langgeng.. kerikil batu mah itu biasa darling... Ujian supaya kita naik kelas di mata Allah," begitu tulis @lindanorman.

Pernyataan @lindanorman tidak dibantah oleh Jane Shalimar, ia malah membenarkan. "Amin... Yang pentingkan sah dihadapan Allah SWT, Rame-ramenya mah nggak perlu kak, mubazir...," tulis Jane, membalas pernyataan @lindanorman.


Jane-Didi Menikah Saat Didi Proses Cerai dari Garneta Haruni

jane--shalimar-garneta-3-121207-logo.jpg

3. Jane-Didi Menikah di saat Didi proses cerai dengan Garneta Haruni

Jane Shalimar mengaku telah menikah siri dengan Didi Soekarno pada 7 November 2012. Kabarnya pernikahan itu dilakukan di kediaman Didi di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan. Menurut sumber yang dapat dipercaya, pernikahan itu disaksikan oleh kakak Didi, DJ Romy. Ibunda Didi, Rachmawati Soekarno Putri tak hadir. Rachmawati saat itu dikabarkan belum memberikan restu anaknya menikah dengan Jane Shalimar.

Artinya pernikahan Jane Shalimar dilakukan sebelum Didi resmi bercerai dari artis Garneta Haruni. Karena Didi dan Garneta baru resmi bercerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 16 April 2013.

Sebenarnya kabar pernikahan siri Didi Soekarno dan Jane Shalimar sudah sering diumbar oleh Garneta Haruni. Bahkan Garneta juga meyakini kalau Didi dan Jane sudah tinggal satu atap. Jane Shalimar juga pernah menemani Didi Soekarno dalam sidang perceraiannya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya