Jupiter Ascending Diundur Hingga 2015

Jupiter Ascending yang rencananya diputar 18 Juli 2014 ini, ditunda hingga tahun depan karena adanya kendala dalam menyelesaikan efek.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 04 Jun 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2014, 15:20 WIB
Jupiter Ascending Diundur Hingga 2015
Jupiter Ascending yang rencananya diputar 18 Juli 2014 ini, ditunda hingga tahun depan karena adanya kendala dalam menyelesaikan efek.

Liputan6.com, Los Angeles Dikabarkan bakal segera tayang pada tahun ini, film bernuansa fiksi yang dimainkan oleh Mila Kunis dan Channing Tatum bertajuk Jupiter Ascending, akhirnya malah diundur hingga 6 Februari 2015 mendatang.

Dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (4/6/2014), film yang semula dijadwalkan untuk diputar pada 18 Juli 2014 ini, ditunda hingga tahun depan karena adanya kendala dalam menyelesaikan efek khusus untuk beberapa adegan.

Diundurnya Jupiter Ascending, diumumkan enam pekan sebelum filmnya tiba di bioskop-bioskop. Sutradara Lana dan Andy Wachowski yang juga pernah menangani trilogi The Matrix, belum memberikan pernyataan apapun tentang penundaan ini.



Tidak adanya pernyataan dari Wachowski bersaudara, diwakili oleh pimpinan distribusi dalam negeri Warner Bros, Dan Fellman. Menurut Dan, filmnya diundur karena ada adegan efek khusus yang sedang diselesaikan dengan jumlah sekitar 2 ribu buah.

"Dengan jadwal rilis di bulan Juli, mereka hanya tidak menyelesaikannya secara tepat waktu," ungkap pihak eksekutif kepada Variety. Dilanjutkan lagi, "Banyak edisi kami yang sudah dipersiapkan untuk perilisan international, karena di wilayah luar negeri memerlukan waktu tambahan."

Perubahan jadwal ini menyebabkan Warner Bros menarik penayangan Run All Night yang dibintangi Liam Neeson dan Joel Kinnaman dari jadwal Februaryi 2015 untuk memberikan ruang bagi penayangan Jupiter Ascending.

Meskipun berubah, Channing Tatum masih bisa terlihat di berbagai film tahun ini, termasuk drama kisah nyata Foxcatcher, komedi laga 22 Jump Street, dan film keluarga The Book of Life. Mila Kunis tak mau kalah, ia juga akan tampil dalam film komedi terbaru berjudul Hell & Back.(Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya