Kena Radang Tenggorokan, Nana Mizuki Batalkan Konser

Nana Mizuki yang tiba-tiba kehilangan suaranya setelah konser pertama, langsung memeriksakan kesehatannya.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 23 Jun 2014, 13:50 WIB
Diterbitkan 23 Jun 2014, 13:50 WIB
Kena Radang Tenggorokan, Nana Mizuki Batalkan Konser
Nana Mizuki yang tiba-tiba kehilangan suaranya setelah konser pertama, langsung memeriksakan kesehatannya.

Liputan6.com, Tokyo Penyanyi wanita sekaligus pengisi suara Nana Mizuki dikabarkan baru saja membatalkan konsernya di Kitakyushu, Fukuoka yang merupakan bagian dari tur Nana Mizuki Live Flight 2014 oleh karena kondisi kesehatannya yang sangat buruk.

Dilansir dari Anime News Network, Minggu (22/6/2014), Nana membatalkan konser yang diadakan pada Minggu kemarin karena ia menderita radang pita suara atau radang tenggorokan.

Hal itu dialaminya setelah sukses mengadakan konser pada Sabtu lalu di lokasi yang sama. Nana yang tiba-tiba kehilangan suaranya, langsung memeriksakan kesehatannya hingga ia berkonsultasi dengan dokter dan staf. Alhasil, mereka memutuskan untuk membatalkan konsernya.

Untungnya, fans yang sudah terlanjur memesan tiketnya bisa kembali mengambil uangnya. Informasi mengenai pengembalian uang sudah diumumkan melalui situs resmi Nana, situs tur, hingga pihak penyedia tiket mulai hari ini (23/6/2014).

Nana Mizuki pertama kali berkarier sejak 1998 dan sudah meluncurkan sembilan buah album. Ia sudah banyak mengisi suara karakter anime dan video game. Beberapa judul anime terkenal yang pernah disusupinya adalah Shaman King, Love Hina, Naruto, Fullmetal Alchemist, dan lain sebagainya.

Salah satu prestasi terbaik Nana Mizuki adalah saat ia memenangkan penghargaan Top Pop Artists di Billboard Japan Music Awards 2010 pada 6 February 2011 lalu, bersama empat artis lainnya, yaitu AKB48, Nishino Kana, SID, dan EXILE.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya