Paniknya Kim Kardashian Saat Lakukan Ice Bucket Challenge

Kim Kardashian begitu panik saat melakukan Ice Bucket Challenge lantaran dirinya tidak ingin terlihat jelek di depan kamera.

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 08 Sep 2014, 13:40 WIB
Diterbitkan 08 Sep 2014, 13:40 WIB
Paniknya Kim Kardashian Saat Lakukan Ice Bucket Challenge
Kim Kardashian begitu panik saat melakukan Ice Bucket Challenge lantaran dirinya tidak ingin terlihat jelek di depan kamera.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah banyak selebriti Hollywood lainnya yang melakukan Ice Bucket Challenge, kali ini giliran Kim Kardashian. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini menerima tantangan tersebut saat menjadi bintang tamu acara The Ellen DeGeneres Show.

Dalam video yang diunggah Ellen DeGeners di akun Instagram miliknya, Kim Kardashian terlihat begitu panik. Sebelum diguyur seember air es oleh Ellen, Kim Kardashian benar-benar memastikan dirinya masih terlihat cantik. Istri Kanye West tersebut juga tak lupa mengabadikan momen tersebut dengan berfoto selfie.

kim-kardashian-ellen-ice-bucket-challenge-ftr

"Ya Tuhanku, saya bahkan tidak ingin melihat apa yang terjadi kepadaku saat ini," ujar Kim Kardashian sebelum tangannya menutup mulutnya.

Setelah Kim Kardashian diguyur seember air es, para penonton yang menyaksikannya begitu histeris. Kehebohan pun terjadi di studio Ellen DeGeneres. Bahkan menurut pembawa acara ternama tersebut, hal yang dilakukan Kim menjadi selfie yang terbaik selama ini.

Video yang ada di Instagram Ellen DeGeners kemudian mendapat ribuan komentar dari para pengikutnya. Tak hanya itu, video tersebut juga berhasil mendapat 190 ribu yang memberi tanda suka.

 

 

Tayangan penuh saat Kim Kardashian melakukan Ice Bucket Challenge baru akan ditayangkan beberapa hari lagi dalam acar The Ellen DeGeneres Show. Selain Kim, Justin Bieber, Selena Gomez, Taylor Swift, dan Adam Levine sudah menjawab tantangan mengguyur diri dengan seember air es. (Fir/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya