Setelah Interstellar, Matthew McConaughey Ingin Gabung Star Wars

Matthew McConaughey ingin tampil lagi dalam film bertema luar angkasa setelah Interstellar, yaitu Star Wars.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 14 Nov 2014, 13:30 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2014, 13:30 WIB
Matthew McConaughey dan Christopher Nolan Bikin Kaget Comic-Con
Matthew McConaughey di film Interstellar.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film Interstellar tampaknya telah membangkitkan hasrat Matthew McConaughey untuk tampil dalam film bertema luar angkasa. Belakangan, ia mengaku tertarik untuk bisa bergabung dalam film Star Wars.

Dilansir dari Comicbook.com, Rabu (12/11/2014), hal itu dikemukakan oleh Matthew kepada laman IGN saat berbicara mengenai proyek film Interstellar. Ketika disinggung mengenai keinginan tampil di film Star Wars, ia pun menanggapinya secara positif.



"Tentu. Tidak ada sesuatu yang membuat saya tidak terbuka untuk dirangkul. Saya ingin mewujudkan naskah yang berkualitas, saya ingin karakter yang berkualitas. Saya ingin sedikit takut akan hal itu. Saya ingin memiliki tantangan baru," ungkapnya.

Akan tetapi, peluangnya untuk tampil dalam Star Wars Episode VII: The Force Awakens sudah tertutup rapat oleh karena proses produksinya yang sudah dirampungkan. Namun masih ada jalan baginya untuk bisa bermain di Star Wars Episode VIII yang proses produksinya bakal dilangsungkan di Inggris.

"Saya ingin melakukan sesuatu... Yang ditemukan dalam karakter ketika saya bisa sampai kepada titik saat saya merasa seperti tidak ada yang bisa melakukan hal ini kecuali saya. Saya akan memiliki pengalaman orisinil... Pengambilan gambar yang asli. Membutuhkan banyak kinerja untuk sampai ke titik itu, tapi genre apa pun terbuka lebar bagi saya," terang McConaughey lebih lanjut.

Pemain asli trilogi klasik akan kembali terlihat dalam film ini. Mereka adalah Harrison Ford, Carrie Fisher, Mark Hamill, Anthony Daniels, Peter Mayhew, dan Kenny Baker untuk memerankan karakter yang pernah dimainkan lebih dari 30 tahun lalu.



Pemenang Oscar Lupita Nyong'o akan mengisi jajaran karakter baru bersama Max von Sydow, John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Andy Serkis, dan Domhnall Gleeson. Naskah cerita di dalamnya merupakan buah tulisan Lawrence Kasdan dan J.J. Abrams.

Sosok J.J. Abrams yang berpengalaman dalam menangani reboot dua film Star Trek, turut didaulat sebagai sutradara Star Wars: The Force Awakens. Rencananya, film berjenis fiksi ilmiah itu akan dirilis pada 18 Desember 2015. (Rul/Feb)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya