Kathy Griffin Resmi Gantikan Joan Rivers di Fashion Police

Pengganti Joan Rivers, Kathy Griffin akan jadi host baru Fashion Police mulai awal 2015 mendatang.

oleh Ade Irwansyah diperbarui 02 Des 2014, 12:20 WIB
Diterbitkan 02 Des 2014, 12:20 WIB
Kathy Griffin Replace Joan Rivers - Fashion Police 1114

Liputan6.com, Los Angeles Acara Fashion Police di saluran E! sudah menemukan pengganti Joan Rivers yang meninggal September lalu. Komedian Kathy Griffin secara resmi diumumkan sebagai pengganti Rivers.

Diwartakan UsWeekly, Senin (1/12/2014), Kathy Griffin akan memulai pekerjaannya sebagai host baru saat Fashion Police kembali tayang di saluran E! awal 2015 mendatang. Selain Kathy, ada juga wajah baru lain di acara itu. Brad Goreski dari acara The Rachel Zoe Project menggantikan George Kotsiopoulos.

Mereka berdua bakal mendampingi dua host lain yang sudah memandu Fashion Police sejak lama, Giuliana Rancic dan Kelly Osbourne.

Kathy Griffin dan Joan Rivers.

Perubahan lain, acara Fashion Police tahun depan takkan tayang mingguan. Dikatakan, sepanjang 2015, Fashion Police hanya bakal tayang sejumlah 17 episode, mengikuti berbagai event red carpet seperti Emmy, Grammy, Oscar, atau lainnya.

"Saya mengerti, posisi yang saya isi sangat besar," kata Kathy Griffin dalam pernyataannya. "Joan tak tergantikan. Sekarang saya berharap Anda menerima saya. Saya cuma Kathy."

Katanya juga, "Apa barusan saya bilang, 'Saya cuma Kathy'? Maksud saya Kathy F---ing Griffin dan kalian para seleb sebaiknya bersiaplah, karena saya takkan main-main. Mari bersenang-senang!"

Kehadiran Kathy Griffin di Fashion Police juga sudah direstui putri Joan Rivers, Melissa Rivers yang ikut bertanggung jawab pada acara tersebut. Kata sebuah sumber, antara Kathy dengan Joan sangat cocok. "Joan selalu merestui Kathy," kata sebuah sumber, "Mereka sudah membicarakan kemungkinan Kathy menjadi bagian Fashion Police. Mereka punya selera humor yang sama dan bersahabat sejak lama. Joan pasti setuju Kathy jadi host Fashion Police."

Joan Rivers meninggal pada 4 September silam akibat kesalahan prosedur medis dalam sebuah perawatan kecantikan rutin di sebuah klinik di New York. (Ade/Mer)

Baca juga:

Komedian Cewek Ini Pengganti Joan Rivers di Fashion Police

Joan Rivers Tiada, Fashion Police tetap Berjalan

Dugaan Joan Rivers Jadi Korban Malpraktik Kian Kuat

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya