Dekat dengan Vicky Shu, Al Ghazali Sering Minta Disuapin

Vicky Shu rupanya sering menyuapi Al Ghazali. Seperti apa sebenarnya kedekatan mereka?

oleh Firli Athiah Nabila diperbarui 04 Des 2014, 13:40 WIB
Diterbitkan 04 Des 2014, 13:40 WIB
Vicky Shu
Vicky Shu saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/12/2014). (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Liputan6.com, Jakarta Foto Al Ghazali ngamen di mobil Vicky Shu sempat membuat heboh penggemar. Tak banyak yang mengetahui kalau Al Ghazali dengan pelantun hits Mari Bercinta 2 sebenarnya sangat dekat.

Rupanya kedekatan mereka bukanlah sebagai sepasang kekasih, melainkan sudah seperti kakak adik. Bahkan lantaran begitu dekat, Vicky Shu sering menyuapi Al Ghazali saat makan. Tak hanya itu, perempuan cantik tersebut juga menjadi teman baik remaja tampan itu.

"Al itu udah kayak adikku sendiri. Dari kecil aku dekat sama dia karena waktu itu aku masih jadi backing vocal band papanya. Dia dulu sering aku suapin, sering aku gendong," ungkap Vicky Shu saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/12/2014) malam.

Penyanyi berusia 27 tahun tersebut masih dekat dengan Al Ghazali sampai sekarang ini. Saat ditanya tentang sosok putra pertama Ahmad Dhani itu, Vicky Shu menjelaskan kalau Al merupakan cowok baik.

"Dari kecil aku sudah dekat sama Al, sekarang dia sudah gede dan banyak idolanya lagi. Sempat kaget waktu ketemu dia sudah dewasa saja dan banyak pacarnya. Al itu baik banget dan iseng kadang manggil aku tante, kami sering ngobrol," kata Vicky Shu seraya tertawa.(Fir/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya