Ryan Reynolds Tertabrak Mobil Paparazi di Vancouver

Pelaku penabrak Ryan Reynolds yang namanya belum diketahui kini masih dalam pengejaran polisi

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 13 Apr 2015, 13:40 WIB
Diterbitkan 13 Apr 2015, 13:40 WIB
Ryan Reynolds
Ryan Reynolds Tertabrak Mobil Paparazi di Vancouver

Liputan6.com, Vancouver Ryan Reynolds tertabrak sebuah mobil paparazi ketika sedang berjalan di garasi hotel Shangri-La, Vancouver, Kanada. Menurut laporan Gossipcop, Senin (13/4/2015) Ryan Reynolds kini dalam keadaan baik-baik saja dan tidak terluka.

Juru bicara bintang Green Lantern mengatakan jika Reynolds tertabrak dan si pelaku melarikan diri. Pengendara yang belum berhasil diidentifikasi namanya tersebut kabur dari tempat kejadian.

Ryan Reynolds (Foto: Tumblr)

Hal itulah yang kemudian memicu polisi bekerja lebih keras. Brian Montague, kepala kepolisian setempat mengatakan pelaku tabrak lari sedang dalam proses investigasi. Nantinya, belum ditentukan apakah ia akan dihukum atau ditanyai saja.

Pihak hotel Shangri-La juga menyatakan bersedia bekerja sama membantu kepolisian.

sumber: popsugar

Keluarga sangat lega karena Reynolds tidak terluka. Pasalnya Reynolds baru saja memiliki seorang anggota keluarga baru, James, anak mereka yang baru berusia dua bulan.

Ryan Reynolds & Blake Lively (Foto: RyanSeacrest)

Ryan Reynolds dan istrinya, Blake Lively, sebelumnya enggan untuk mengumumkan nama anak pertama. Bahkan keduanya cenderung untuk menyembunyikannya.

Ryan Reynolds berada yang lahir di Vancouver, Kanada, 23 Oktober 1976 saat ini sedang menyelesaikan proses syuting Deadpool yang akan tayang pada 2016.

Jalan raya Vancouver ditutup saat Ryan Reynolds melangsungkan syuting film superhero Deadpool.

(Put/Ade)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya