Jadi YouTuber, Edho Zell Saingi Raditya Dika?

Video maker bernama Edho Zell dikabarkan akan menjadi pesaing blogger sekaligus YouTuber terkenal Raditya Dika.

oleh Eka Laili Rosidha diperbarui 06 Okt 2015, 14:30 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2015, 14:30 WIB
Edho Zell
Edho Zell aktif membuat video parodi di YouTube dan Instagram

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan para selebriti di dunia hiburan tidak hanya dapat diraih melalui layar televisi saja tapi juga media sosial seperti YouTube. Tak jarang sejumlah pengguna YouTube memperoleh popularitas berkat video-video yang diunggahnya.

Salah satu YouTubers (sebutan untuk pengguna YouTube) yang tengah naik daun adalah Edho Zell. Pria kelahiran Jakarta, 10 Juli 1986 senang membuat video-video parodi tentang cerita-cerita di kehidupan nyata. Edho juga kerap mengajak serta sejumlah selebritis Tanah Air seperti Project Pop, Cherly eks-Cherrybelle hingga Pandji Pragiwaksono untuk berperan serta dalam video yang dibuatnya.

Edho Zell dan Pandji Pragiwaksono berkolaborasi dalam satu video

Selain YouTube, Edho juga aktif mengunggah video di Instagram yang kini juga tengah populer dengan komunitas Indovidgram. Sebuah wadah perkumpulan bagi pengguna dan pembuat video-video di Instagram.

Aksi Edho Zell dalam video parodi Justin Bieber

Kelucuan yang ia sajikan membuat publik menikmati setiap video yang ditampilkan. Tak heran Edho telah memiliki ribuan pengikut di YouTube maupun Instagram.

Meski begitu, wajah Edho Zell sebenarnya tidak asing lagi di dunia entertainment. Sebelum menjadi video maker, Edho sempat bergabung dengan sebuah boyband bernama Mr. Bee bersama Bobby `Tince` Rakhman. Hingga saat ini Edho juga masih aktif menjadi MC di sejumlah acara.

Di film Marmut Merah Jambu, Raditya Dika mengajak penonton kembali mengingat romansa percintaan di bangku SMA.

Di samping itu, Edho Zhell digadang-gadang akan menjadi pesaing Raditya Dika yang merupakan seorang blogger, StandUp Comedy sekaligus Youtuber nomor satu di Indonesia. Karya-karya Radit bahkan telah ditayangkan di televisi dan layar lebar seperti serial Malam Minggu Miko, Marmut Merah Jambu, Cinta Dalam Kardus dan lainnya.(Eka/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya