Vakum, Nina Tamam Diprotes Manajemen

Penyanyi Nina Tamam memutuskan untuk rehat sejenak dari aktivitasnya bermusik.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 02 Nov 2015, 14:20 WIB
Diterbitkan 02 Nov 2015, 14:20 WIB
Nina Tamam Buka-bukaan Soal Anak
Sebagai hiburan, pasangan yang menikah pada 29 Agustus 2002 lalu, memilih mengadopsi beberapa hewan peliharaan sebagai teman di rumah. (Liputan6.com/Andrian M. Tunay)

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Nina Tamam memutuskan untuk rehat sejenak dari aktivitas bermusik karena sibuk mengurus anak pertamanya, Shaquille Skylar Kama yang kini berusia 11 bulan.

"Dari aku punya anak setahun lalu, 11 bulan aku nggak terima kerjaan menyanyi. Aku paling cuma nerima jadi bintang tamu di televisi saja," ucap Nina Tamam, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Nina Tamam (Liputan6.com/Andrian M. Tunay)

Hampir setahun mantan personel grup vokal Warna ini sibuk menjalani peran barunya sebagai ibu rumah tangga, selama itu pula, manajemen yang menaunginya sepi pendapatan.

"11 bulan dari aku vakum, manajemen baru teriak. `Sudah 11 bulan nih (vakum), nggak mau kerja lagi apa?` Oh oke oke'," kata Nina Tamam, menirukan ucapan salah satu pihak manajemennya.

Nina Tamam (liputan6.com/Sapto Purnomo)

Sejauh ini, dikatakan Nina Tamam sangat menikmati hari-harinya mengurus dan merawat si buah hati. Pekerjaan pun jadi urutan nomor dua dalam kehidupannya.

"Karena anakku ini nggak bisa dilepas sedikit. Kalau dilepas dia langsung lari kemana-mana. Giginya juga sudah ada enam, mau nggak mau ya aku harus dekat terus sama dia," tuntas Nina Tamam.(Gie/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya