Ketika Piyu 'Padi' Tampil Romantis di Hadapan Para Bikers

Piyu tampil membawakan beberapa lagu hits Padi di hadapan para bikers.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 17 Jan 2016, 12:00 WIB
Diterbitkan 17 Jan 2016, 12:00 WIB
Satriyo Yudi Wahono (Piyu)
Satriyo Yudi Wahono (Piyu) (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Gitaris grup band Padi, Piyu, kini memang aktif tampil solo. Beberapa kali, pria bernama Satrio Budi Wahono itu terlihat tampil membawakan lagu-lagu Padi ditemani oleh band pengiringnya.

Satriyo Yudi Wahono (Piyu) (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal itu juga yang terlihat saat Piyu tampil di depan ratusan bikers yang memadati acara 'Pengukuhan Pengurus Harley Owners Group (HOG)' di Atria Hotel, Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/1/2016) malam.

Piyu, yang tampil dengan busana serba hitam, naik panggung dengan menggeber lagu-lagu yang sempat dibawakannya bersama Fadly, Ari, Rindra dan Yoyo.

"Selamat malam, masih hapal lagu-lagu Padi?," tanya Piyu disambut teriakan keras para bikers Harley Davidson.

Piyu tampil dihadapan para bikers. (foto: Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Para bikers pun langsung berkaraoke saat Piyu menggeber lagu-lagu hits Padi seperti Sang Penghibur, Mahadewi, Kasih Tak Sampai, Sesuatu Yang Indah, Bayangkanlah hingga Begitu Indah.

Meski bukan penyanyi di grup band Padi, vokal Piyu terbukti sukses menghipnotis para bikers yang seakan bernostalgia dengan lagu-lagu ciptaannya itu.

Satriyo Yudi Wahono (Piyu) (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ini juga pemanasan jelang rilis album terbaru saya yang judulnya Best Cuts Of Piyu. Nanti rilis bulan Februari. Album itu berisi lagu-lagu milik saya yang dinyanyikan lagi dengan aransemen berbeda oleh penyanyi yang sedang hits saat ini," tuturnya.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya