Rolling Stones Pastikan Manggung di Kuba

Rolling Stones akan tampil di Ciudad Deportiva, sebuah kompleks olahraga di ibukota Havana, Kuba, selama pekan Paskah.

oleh Meiristica Nurul diperbarui 03 Mar 2016, 02:00 WIB
Diterbitkan 03 Mar 2016, 02:00 WIB
Ekstra Tanda Tangan Rolling Stone, Jeep Ini Dijual Rp 575 Juta!
Dikatakan, tanda tangan dari Charlie Wattsm Ronnie Wood, Keith Richards, dan Mick Jagger, terbubuh di mobil yang diproduksi di Italia ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Legenda rock Inggris, Rolling Stones akan tampil dalam pertunjukkan besar di Havana, Kuba, pada 25 Maret 2016 mendatang. Ini merupakan rangkaian tur bertajuk Ole Rolling Stones mereka yang saat ini berada di Amerika Latin.

Kepastian band ini tampil sudah dikonfirmasi melalui koran resmi Kuba, Granma. Mereka akan bermain di Ciudad Deportiva, sebuah kompleks olahraga di ibukota Havana, selama pekan Paskah.

Gaya Vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger membawakan lagu saat konser bertajuk

 

Dikabarkan Contactmusic, Rabu (2/3/2016), pertunjukan ini berlangsung kemungkinan karena Mick Jagger pernah mengunjungi sebuah pulau yang jarang dibuka untuk umum setelah revolusi 1959. Selain mengunjungi klub malam di pulau, vokalis Rolling Stones ini manggung di tempat yang potensial.

"Kami telah tampil di banyak tempat khusus selama karier yang panjang kami. Tapi acara ini di Havana akan menjadi peristiwa penting bagi kita, dan kami berharap untuk semua teman-teman kita di Kuba juga," ujar salah satu personel Stone dalam sebuah pernyataan.

Band Veteran asal Inggris The Rolling Stones mengelar konser bertajuk

Tur Ole Rolling Stones akan berakhir pada 17 Maret 2016 mendatang di Mexico City. Sementara, Kuba menjadi negara tambahan di akhir jadwal tur mereka.

Ini merupakan konser gratis pertama yang dilakukan oleh band sejak Altamont Festival dibuat pada 1969 yang berakibat naas. Empat kematian dilaporkan di tengah kekerasan dan kejahatan.(Mer/fei)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya