Nikita Mirzani Bakal Dijemput Paksa Polisi?

Nikita Mirzani mangkir dari panggilan polisi saat akan dipertemukan dengan Julia Perez.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 02 Feb 2017, 19:48 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2017, 19:48 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani mangkir dari panggilan polisi saat akan dipertemukan dengan Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani mangkir dari panggilan polisi saat akan dipertemukan dengan Julia Perez. Polisi pun terpaksa membuat jadwal ulang untuk melakukan konfrontir terhadap Nikita Mirzani dan Julia Perez, terkait kasus dugaan pengeroyokan.‎
‎
Hal ini disayangkan asisten Julia Perez, Lucky. Pasalnya ‎pemanggilan ini merupakan kelanjutan dari laporannya terhadap Nikita Mirzani. Lantaran Nikita mangkir, jadwal rekonstruksi di kelab malam Dragon Fly pun ikut ditunda.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ini proses laporan Lucky atas dugaan kekerasan yang terjadi di Dragon Fly. Harusnya rekonstruksi juga, tapi terlapor (Nikita) tidak datang," kata pengacara Lucky, Abu Sofyan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Menurutnya, dalam waktu dekat polisi akan melayangkan surat panggilan terhadap Nikita Mirzani. Jika kembali mangkir, bukan tidak mungkin pemain film Comic 8 itu akan dijemput paksa polisi.‎
‎
‎"Nanti ada panggilan kedua, kalau enggak datang bisa dipanggil paksa pihak kepolisian," ucapnya.

Nikita Mirzani memberikan keterangan pers usai rekaman lagu di Kawasan Cipete, Jakarta, Rabu (13/1/2016). Nikita Mirzani akan membawakan lagu bergenre Dangdut Remix. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
‎
Selain itu, Abu Sofyan pun menilai Nikita Mirzani tak memiliki itikad baik dalam menyelesaikan masalah ini secara positif. "Kami itikad baik dan mau menyelesaikan masalah ini. Sedangkan dia tidak ada itikad baik, konsekuensinya ya upaya paksa,"ujar Abu Sofyan.

Sementara itu, ketika dihubungi melalui telepon, Kamis (2/2/2017), Nikita Mirzani ‎memberikan alasannya. Ia mengatakan bakal memenuhi panggilan polisi tanpa dipaksa.

"Tadi Niki udah telepon polisi, tanya polisinya aja. Enggak usah dipaksa (datang) nanti juga bakal datang," ucap Nikita Mirzani.‎ (Ras)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya