Yoo Seung Ho Mainkan Karakter Unik di Drama I'm Not a Robot

Yoo Seung Ho mengungkapkan mengenai drama I'm Not a Robot yang membuatnya dapat pengalaman baru.

oleh Desika Pemita diperbarui 05 Feb 2018, 06:00 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2018, 06:00 WIB
Yoo Seung Ho
Yoo Seung Ho (DramaFever)

Liputan6.com, Jakarta Yoo Seung Ho senang akhirnya bisa memerankan drama komedi romantis, I'm Not a Robot. Di drama ini, ada banyak adegan lucu, dan membuat Yoo Seung Ho ingin total berakting menghibur.

"Saat aku membaca naskah drama ini untuk pertama kalinya, aku merasa jatuh cinta. Aku penasaran apakah aku bisa menuangkan naskahnya yang lucu menjadi adegan yang menghibur penonton," sebut Yoo Seung Ho, diwartakan Naver, Minggu (4/2/2018).


Syuting yang Menyenangkan

Yoo Seung Ho
Yoo Seung Ho (Pinterest)

Tak hanya dalam adegan saja, suasana syuting yang menyenangkan membuat Yoo Seung Ho antusias dalam bekerja. Menurut Yoo Seung Ho, melakukan pekerjaan sambil merasa terhibur.

"Aku sangat senang melakukannya. Kami semua bersenang-senang di lokasi syuting. Jadi, suasananya asyik banget," kata Yoo Seung Ho.


Menjadi Akrab

Yoo Seung Ho
Yoo Seung Ho (AllKpop)

Dengan suasana syuting yang menyenangkan, Yoo Seung Ho pun jadi dekat dengan pemain lain dan semua crew di lokasi syuting I'm Not a Robot. Tanpa sadar, Yoo Seung Ho dengan muda membangun chemistry antar pemain. 

"Aku senang kita semua bisa dekat satu sama lain. Pengambilan gambar jadi tak canggung lagi," Yoo Seung Ho menambahkan.


Karakter Unik

Yoo Seung Ho
Yoo Seung Ho (Naver)

Dalam drama kali ini, Yoo Seung Ho memerankan karakter yang unik, Kim Min Kyu, alergi dengan manusia. Akibatnya, Yoo Seung Ho bingung saat berinteraksi dengan sesamanya. Setiap kali peran yang dimainkan Yoo Seung Ho bersentuhan dengan manusia, ia akan merasa mual dan pusing.

Kim Min Kyu, digambarkan menjadi orang yang sulit dimengerti. Bahkan, ia menarik diri dari interaksi atau pertemuan dengan teman-temannya. Peran ini digambarkan menderita fobia pada manusia. 


Aktor Handal

Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun
Yoo Seung Ho dan Kim So Hyun dalam Ruler Master of the Mask (Weiboo)

Karakter yang diperankan Yoo Seung Ho digambarkan selalu memakai masker. Bahkan, ia juga harus menggunakan sarung tangan. Alergi terhadap manusia digambarkan sangat parah.

Yoo Seung Ho dikenal sebagai aktor handal. Sebelumnya, ia bermain dalam drama bertema saeguk atau sejarah berjudul Ruler Master of the Mask bersama L `INFINITE` dan Kim So Hyun.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya