Priyanka Chopra Syuting Quantico Musim Terbaru di Jerman

Priyanka Chopra mulai disibukan kembali dengan jadwal syuting Quantico di Jerman.

oleh Desika Pemita diperbarui 30 Mar 2018, 10:40 WIB
Diterbitkan 30 Mar 2018, 10:40 WIB
Priyanka Chopra
Priyanka Chopra mulai disibukan kembali dengan jadwal syuting Quantico di Jerman (Deccan Chronicles)

Liputan6.com, Mumbai - Priyanka Chopra, aktris Bollywood yang sukses mengembangkan sayapnya ke industri hiburan Hollywood. Priyanka Chopra mendapatkan kesempatan emas saat menjajal serial Quantico, yang ternyata menuai sukses.

Artis yang juga punya kemampuan vokal ini pun mendapatkan peran di Baywatch bersama Dwayne Johnsson. Kemampuan aktingnya pun makin diakui, serial Quantico menempati posisi tersendiri di hati penggemar.

Setelah berhasil dengan musim ke-1 dan ke-2, Quantico kini muncul dengan cerita terbaru yang lebih seru. Priyanka Chopra mulai sibuk dengan proses pengambilan gambar di Jerman, diwartakan The Times of India, Kamis (29/3/2018).

Menyapa lewat unggahan foto di akun media sosial, Priyanka Chopra berharap penggemar memberikan dukungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cerita yang Seru

Pemeran Quantico Senang Dapat Sambutan Manis
Quantico (YouTube)

Di Quantico, Priyanka Chopra berperan sebagai Alex Parrish, agen Federal Beureu Investigation (FBI). Setelah menghadapi berbagai kasus yang mengerikan, Alex Parrish bisa hidup dengan tenang di Italia, sayangnya, semua itu mulai menghilang, diwartakan ABCNews.


Tak Tenang Lagi

Priyanka Chopra
Penampilan Priyanka Chopra saat berakting dalam serial Hollywood Quantico.

Di Quantico musim ke-3, ketenangan yang dirasakan karakter dimainkan Priyanka Chopra terganggu. Ia harus menyelamatkan perannya. Akhirnya, Alex Parris dibantu oleh rekannya kembali menyusuri perdagangan senjata internasional.


Gugup saat Syuting Quantico

Priyanka dalam Quantico.
Priyanka Chopra (NDTV)

Di awal syuting Quantico yang tayang di AXN, Priyanka Chopra menyebutkan pengalaman lucunya. Ia sangat gugup hingga membuatnya harus meyakinkan dirinya sendiri.

Bahkan, Priyanka Chopra sempat meminta izin ke toilet untuk menenangkan diri. Ia berbicara dengan dirinya sendiri di depan cermin agar bisa tampil terbaik.


Lebih Tenang

Priyanka Chopra
Priyanka Chopra (NDTV)

"Aku mengatakan kepada diriku, `aku telah bermain 50 film Bollywood. Jadi, tak ada yang perlu aku takutkan.` Hal itu membuatku lebih tenang," ungkap Priyanka Chopra.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya