Kepincut Masakannya, Lucky Perdana Cari Dinda Kirana di FTV SCTV Gurih Cinta Kari Ayam

Dibintangi Lucky Perdana dan Dinda Kirana, FTV berjudul Gurih Cinta Kari Ayam siap menemani waktu pagi pemirsa setia pada hari Rabu, 18 April 2018 besok.

oleh Puji Astuti HPS diperbarui 17 Apr 2018, 14:50 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2018, 14:50 WIB
Dinda Kirana
Dinda Kirana (Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi Screenplay Production kembali mempersembahkan FTV spesial yang akan tayang di SCTV.

Dibintangi Lucky Perdana dan Dinda Kirana, FTV berjudul Gurih Cinta Kari Ayam siap menemani waktu pagi pemirsa setia pada hari Rabu, 18 April 2018 besok mulai pukul 10.00 WIB.

Meski tak pernah main bareng di sinetron, Lucky Perdana dan Dinda Kirana sudah beberapa kali dipasangkan dalam beberapa judul FTV bikinan Screenplay Production.

Chemistry Lucky Perdana dan Dinda Kirana pun cukup sukses menarik perhatian penonton. Tak heran, lantaran di jagat FTV, nama keduanya sering disebut-sebut sebagai Raja dan Ratu FTV.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berawal dari Ayam

Lucky Perdana
Lucky Perdana

Di FTV Gurih Cinta Kari Ayam sendiri, Lucky Perdana akan memerankan seorang pemuda yang memiliki peternakan ayam.

Sementara Dinda Kirana diceritakan sebagai gadis yang pandai membuat masakan kari ayam. Suatu hari, Dinda yang tengah mencari ayam untuk masakannya, tak sengaja sampai di peternakan milik Lucky.

 


Permintaan Oma Lucky

Dinda Kirana
Dinda Kirana [foto: instagram.com/dindakirana.s]

Secara kebetulan, masakan kari ayam Dinda lalu dipesan oleh seorang nenek yang sedang sakit. Tak disangka, si nenek ternyata adalah Oma dari Lucky. Oma yang kepincut gurihnya kari ayam masakan Dinda, kemudian meminta keluarganya, termasuk Lucky cucunya, untuk mencari sang pembuat kari ayam.

Selain usaha mencari Dinda, Lucky sendiri juga memiliki masalah dengan kekasihnya yang tak suka ia mengurus peternakan ayam. Di sisi lain, Dinda malah dikejar-kejar seorang pria karena terlibat hutang. Si pria bahkan sampai memaksa Dinda untuk menikah dengannya jika mau hutangnya lunas.

 


Lucky Berhasil Temukan Dinda?

Lucky Perdana dan Dinda Kirana
Lucky Perdana dan Dinda Kirana

Lantas, apakah Lucky akhirnya berhasil menemukan Dinda yang sebenarnya tak lain adalah langganan di peternakan ayamnya? Dan apa pula yang akan dilakukan Dinda untuk menghindari kejaran pria yang terus memaksa meminangnya? Akankah Dinda lalu malah meminta bantuan Lucky?

Ade Yunita, Eko Mulyadi, Cinta Bryan, Novi Herlina, Joshua Pandelaki, dan Rina Hassim bakal turut mendukung FTV Gurih Cinta Kari Ayam. Seperti apa keseruannya? Jangan lupa, saksikan kisah Lucky Perdana dan Dinda Kirana di FTV Gurih Cinta Kari Ayam selengkapnya besok mulai pukul 10.00 WIBl, hanya di SCTV.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya