Alasan Intan Nuraini Jarang Tampil di Layar Kaca

Beberapa tahun terakhir, sosok Intan Nuraini memang jarang terlihat di layar kaca.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 25 Apr 2018, 09:40 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2018, 09:40 WIB
Artis Intan Nuraini
Beberapa tahun terakhir, sosok Intan Nuraini memang jarang terlihat di layar kaca. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa tahun terakhir, sosok Intan Nuraini memang jarang terlihat di layar kaca. Padahal, sebelumnya ia sangat aktif membintangi berbagai judul sinetron. Rupanya, dia memang tengah membatasi pekerjaannya di dunia hiburan.

Hal ini berkaca dari pengalaman sebelumnya. Saat anak pertamanya, Alrazi, menginjak usia dua tahun, Intan Nuraini sempat kembali aktif bekerja. Namun ternyata kesibukannya berdampak pada perkembangan sang anak.

"Waktu itu aku pikir dia sudah disapih, tapi ternyata dua tahun aja belum cukup full dampingi mereka. Karena setelah dua tahun itu dia banyak diasuh sama Mbak-nya (pengasuh) kan," kata Intan Nuraini di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

"Dari situ kok aku perhatiin dia jadi penakut. Ada petir sedikit takut, aku pikir kenapa kok ini anak jadi begini. Setelah aku amati, oh ternyata karena Mbak-nya," lanjut mantan pacar Sahrul Gunawan itu.

 


Butuh Perhatian Orangtua

[Bintang] Intan Nuraini
(dok. Pribadi)

Dia sadar bahwa seorang anak memang sudah seharusnya mendapat perhatian dan kasih sayang penuh dari orangtua. Sejak saat itu ia mulai membatasi pekerjaannya di dunia keartisan.

 


Istirahat

[Bintang] Intan Nuraini
Intan Nuraini (Instagram/@intan_nuraini23)

"Sinetron aku sudah enggak, istirahat dulu untuk sementara ini. Karena sinetron waktunya full dari pagi sampai pagi atau enggak tengah malam. Waktu sama anak dikit banget. Sekarang aku sangat selektif pilih kerjaan di entertainment," ia menjelaskan.

 


Tetap Tampil

Intan Nuraini
Intan Nuraini (23 Maret 1985) adalah aktris dan penyanyi asal Indonesia

"Kalau pemotretan aku masih ambil. Talkshow juga. Biar bagaimana pun aku sudah lama di entertainment, enggak mungkin hilang gitu aja. Jadi aku masih tetap ambil kerjaan," Intan Nuraini menandaskan.

 


Tak Tinggalkan Dunia Artis

[Bintang] Intan Nuraini
Intan Nuraini saat gendong bayinya (Instagram/@intannuraini23)

Setidaknya membatasi pekerjaan ini, Intan Nuraini lakukan sampai anaknya tumbuh besar dan cukup mandiri. Apalagi, ia juga sedang sibuk-sibuknya mengurus anak kedua yang masih berusia balita.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya