Ciuman dengan Marsha Aruan, Raffi Ahmad Minta Izin Nagita Slavina

Raffi Ahmad telah mendapat izin dari Nagita Slavina sebelum berciuman dengan Marsha Aruan.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 11 Sep 2018, 12:30 WIB
Diterbitkan 11 Sep 2018, 12:30 WIB
Trailer dan Poster Film Kesempatan Keduda Resmi Diluncurkan
Aktor Raffi Ahmad saat peluncuran trailer dan poster film Kesempatan Keduda di Jakarta, Senin (10/9). Film Kesempatan Keduda dirilis oleh rumah produksi milik Raffi Ahmad, RA Pictures. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Selain menjadi produser, Raffi Ahmad juga ikut bermain dalam film Kesempatan Keduda yang digarap rumah produksi miliknya, RA Pictures. Dalam film berdurasi 96 menit itu, Raffi Ahmad terlihat bermesraan dengan lawan mainnya, Marsha Aruan. Bahkan ada adegan ciuman antara mereka berdua.

Menanggapi hal itu, Raffi Ahmad mengaku telah meminta izin kepada istrinya Nagita Slavina. Izin tersebut telah dikantongi Raffi sehingga ia dapat berakting sesuai dengan skenario yang ada.

"Minta izin dululah. Gue bilang ada adegan ciuman di film, ya sudah boleh, ya dipuas-puasin sajalah," kata Raffi Ahmad saat launching poster dan trailer film Kesempatan Keduda di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Sudah kewajiban Raffi Ahmad sebagai seorang suami, memberitahukan adegan-adegan mesranya di film. Hal itu dilakukan agar tidak ada salah paham dengan Nagita.

"Jadi sekadar dia (Nagita Slavina) tahu saja, ikut campur enggak ada. Gue ngomong saja minta izin, aku mau ini-itu ya," ujar Raffi Ahmad.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reaksi Nagita

[Bintang] 8 Selebriti Indonesia yang Berpredikat Sebagai Suami Romantis
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: instagram.com/raffinagita1717)

Tidak ada cemburu di hati Nagita Slavina ketika suaminya berakting mesra dengan wanita lain. Apalagi Nagita Slavina juga ikut terlibat dalam film tersebut.

"Enggak cemburu, bini gue santai. Ini film lucu-lucuan, film komedi, jadi santai saja," jelasnya.


Kesempatan Keduda

Trailer dan Poster Film Kesempatan Keduda Resmi Diluncurkan
Para pemain film Kesempatan Keduda berpose saat peluncuran trailer dan poster di Jakarta, Senin (10/9). Poster film ini menampilkan warna cerah dan foto pemain utama yatu Raffi Ahmad, Zizan Razak, dan Cut Meyriska. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Film Kesempatan Keduda bercerita tentang seorang pria bernama Abi (Raffi Ahmad) dan Ken (Zizan Razak) yang mengalami perceraian dan menjadi duda. Mereka kemudian berjuang untuk menata kembali kehidupan mereka masing-masing, hingga menemukan pasangan baru dengan cara yang tak terduga.

Film yang direncanakan tayang pada 11 Oktober mendatang juga dibintangi oleh deretan nama pesohor seperti Nagita Slavina, Hotman Paris, Ayu Ting Ting, Cut Meyriska, Bastian Steel, Ira Maya Sopha, dan aktor asal Malaysia Zizan Razak.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya