Pamer Foto Gendong Anak, Ilham Smash Dapat Panggilan Baru

Ilham menyandang panggilan papah muda.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 13 Des 2018, 17:20 WIB
Diterbitkan 13 Des 2018, 17:20 WIB
[Bintang] Ilham Smash
Ilham Smash

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan masih menyelimuti pasangan Ilham Smash dan Nadine Syahria, Keduanya dikaruniai putri pertamanya pada Rabu (12/12/2018).

Kabar bahagia tersebut disampaikan secara langsung oleh Ilham Smash melalui media sosial. Unggahan foto sang bayi di Instagram @ilhamfauzie, disertai oleh informasi seputar nama dan waktu kelahiran.

"Assalamualaikum Wr. Wb. Telah lahir putri pertama kami “Quinnsha Shanum Fauzi” pada tanggal 12.12.18 jam 12.17, terimakasih @nadinesyahria yang sudah bersabar selama 39 Minggu lebih 2 Hari," tulis Ilham Smash menyertai unggahan tersebut.

Selain itu, ucapan syukur pun disampaikan. Di situ, Ilham Smash berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan keselamatan putrinya sebelum dan setelah kelahiran. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Gendong

Ilham Smash
Ilham Smash. (Instagram.com/ilhamfauzie)

Menyusul foto tersebut, Ilham Smash kembali mengunggah sebuah foto di Instagramnya. Kali ini ia memamerkan dirinya yang sedang menggendong putri tercintanya itu.

"Sehat sehat terus ya nak💋😘," tulis Ilham Smash.

 


Panggilan Baru

[Bintang] Ilham Smash
Ilham Smash

Foto tersebut langsung menuai perhatian penggemarnya dan warganet lainnya. Foto tersebut resmi membuat Ilham menyandang panggilan papah muda.

"Selamat menyandang gelar papa muda aa @ilhamfauzie 😊 semoga kelak menjadi anak yg solehah dan berbakti kepada orang tua 🙏," tulis @bibitsundarir19_.

"Papa muda @ilhamfauzie,, 😍😍 selamat ka ilham. Saatnya beraksi jadi papa ka ilham, tunjukan pesonamu,, 😁😆 jadi anak shalihah ya dede @quinshanum 😘😍," timpal @fadhilah_str.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya