Cerai 2 Kali, Wanda Hamidah Ogah Cari Suami Lagi

Ini merupakan kegagalan rumah tangga Wanda Hamidah yang kedua kalinya.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 01 Jan 2020, 20:00 WIB
Diterbitkan 01 Jan 2020, 20:00 WIB
[Bintang] Wanda Hamidah
Ini merupakan kegagalan rumah tangga Wanda Hamidah yang kedua kalinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Wanda Hamidah kembali menjadi seorang single parent. Seperti diberitakan sebelumnya, ia telah resmi bercerai dari suaminya, Daniel Patrick pada September 2019.

Ini merupakan kegagalan rumah tangga Wanda Hamidah yang kedua kalinya. Dengan pengalaman pahit tersebut, apakah mantan pembaca berita ini masih berniat untuk menikah lagi?

"Enggak, udah enggak mencari lagi (calon suami). Enggak ada waktu juga," ucap Wanda Hamidah, saat ditemui di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Fokus Urus Anak

Wanda Hamidah
Wanda Hamidah belum mau berbagi cerita soal suami barunya.

Untuk saat ini, ia tak ingin fokus pada urusan asmara. Ia ingin konsentrasi mengurus buah hatinya dan terus berkarya di bidang yang ia sukai.

 


Tak Punya Waktu

[Bintang] Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldtz Hadi
Wanda Hamidah dan Daniel Patrick Hadi Schuldtz Hadi. (Instagram @danielschuldtz)

"Ada empat anak dan karier. Enggak banyak waktu saya untuk yang tidak lebih bermanfaat dari karier dan anak," jelas wanita yang sempat digosipkan dekat dengan Raffi Ahmad itu.

 


Ingin Jadi Notaris

Wanda Hamidah kemudian membeberkan resolusinya pada 2020 mendatang. Yang pertama, ia ingin fokus mengembangkan pekerjaannya sebagai notaris.

 


Jadi Guru Yoga

"Kemudian yang kedua, saya konsisten menjadi guru yoga, dan mudah-mudahan 2020 bisa lebih banyak mengambil training untuk memperkaya ilmu saya sendiri," ia menerangkan.

 


Merawat dan Mendidik 4 Anak

Sementara yang terakhir, Wanda Hamidah ingin merawat dan mendidik keempat anaknya yang sudah mulai beranjak remaja dan dewasa.

 


Dapat Sekolah Bagus

"Yang pertama Shalima bisa masuk universitas yang bagus, Alfath masuk SMA yang bagus dan Rashad masuk SMP. Jadi fokus saya untuk anak-anak mendapat sekolah yang terbaik," ia mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya