Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis, 9 Januari 2020: Mocca Larang Jefri Pergi

Anak Langit ditayangkan kembali Kamis malam ini.

oleh Liputan6.com diperbarui 09 Jan 2020, 17:20 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2020, 17:20 WIB
Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit ditayangkan Kamis malam ini. Ayumi naik motor sambil manyun. Mocca dan Marissa mengejar dan memotong jalannya Ayumi... Mocca dan Marissa tanya Ayumi kenapa?!! Ayumi kesal, pake nanya kenapa?! Gue lagi kesal sama Si Erdin itu..

Mocca yang mau ke bengkel terhenti, dia melihat Jefri sama Selina. Mocca cemburu gitu, tapi dia berusaha menepis rasa cemburu. Iih ngapain gue cemburu?!! Siapa dia?!! Mocca lanjut jalan. Anak Langit masih berlanjut...

Babe Rojaq dan Dedeh pamit pulang, Dedeh minta Tari sering sering main ke rumah Babe Rojaq.. Tari bilang inshaa Allah.. Selepas Babe Rojaq dan Dedeh pulang... Uli cs ngajak Tari ketemu anak call..

Jaylani dan lainnya lagi sarapan... Bu Astri lagi membujuk Erdin gitu, dia bilang kalau Ayumi tuh cinta banget sama Erdin, Erdin seneng dengernya.. Bu Astri tanya Erdin cinta tidak sama Ayumi?!! Erdin senyum senyum saja..

Hariman lihat ada telpon dari Tari, agak bingung juga mengangkatnya. Hariman pun tetap mengangkatnya.. Hariman menjawab singkat aja... Tari lalu minta maaf ganggu karena mau tahu soal Hiro..

Anak Langit yang terjadi selanjutnya?


Pamit

Anak Langit
Adegan sinetron Anak Langit (Sinemart)

Babe Rojaq dan Dedeh pulang, ternyata Arik sudah ada disana nungguin Gerry. Arik menyapa Babe Rojaq dan Dedeh, Tidak lama kemudian Jaylani dan lainnya datang juga.. Babe Rojaq dan Dedeh sempat bicara Soal Hiro.

Mocca tampak sedang nunggu, tidak lama kemudian Jefri datang.. Jefri kasih kunci Bengkel, jadi Mocca tidak harus nunggu Jefri.  Mocca malah minta uang 7 Juta, gaji pertamanya. Jefri bete.. Mocca larang Jefri pergi..

Gerry bilang dia pengen ngirit aja.. Gerry tidak cerita soal Sasya... Arik bilang kalau soal uang, kan bisa dibicarakan.. Gerry gak usah ikut patungan bayar kos juga tidak apa apa.. Gerry bilang makasih lalu pamit.

Tari lagi di mobil bareng Uli CS.. Tari masih cemasin Hiro gitu, tiba tiba dia melihat anak Bandit sedang ada di depannya... Tari tampak kesal melihat mereka, Tari kuatir juga Hiro ada masalah sama mereka..

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya