Lady Gaga Pamer Foto Mesra dengan Pacar Barunya

Kekasih baru Lady Gaga ini diketahui bernama Michael Polansky.

oleh Liputan6.com diperbarui 05 Feb 2020, 20:30 WIB
Diterbitkan 05 Feb 2020, 20:30 WIB
[Bintang] Lady Gaga
Kekasih baru Lady Gaga ini diketahui bernama Michael Polansky. (AFP/Valerie Macon)

Liputan6.com, Los Angeles - Lady Gaga kini punya gandengan baru. Tak tanggung-tanggung, ia memamerkan fotonya dengan sang kekasih di Instagram miliknya, Selasa (4/2/2020). 

Keduanya terlihat berpelukan di sebuah tempat yang terlihat seperti bagian geladak kapal. Lady Gaga duduk di pangkuan sang kekasih dengan latar belakang laut lepas. "Kami bersenang-senang di Miami," tulis pelantun "Shallow" tersebut. 

Kekasih baru Lady Gaga ini diketahui bernama Michael Polansky.

 

 


Tahun Baru

Lady Gaga dan kekasihnya, Michael Polansky.(Instagram/ ladygaga)
Lady Gaga dan kekasihnya, Michael Polansky.(Instagram/ ladygaga)

Entertainment Tonight melaporkan keduanya pertama kali terlihat mesra pada malam tahun baru. Lady Gaga menghabiskan waktu bersama Michael Polansky, sambil berpegangan tangan dan berciuman. Namun saat itu identitas Michael belum diketahui.


Lebih dari Sebulan

Lady Gaga
Lady Gaga. (Richard Shotwell/Invision/AP)

Seorang sumber mengatakan pada E! News bahwa Lady Gaga telah berkencan dengan pria yang sama selama lebih dari sebulan. "Mereka berkencan sejak sebelum liburan dan dia sangat menyukainya... mereka sudah menjalin hubungan selama beberapa pekan," tutur sumber ini. 


Dan Horton

Terakhir kali Lady Gaga dihubungkan dengan seorang pria adalah Juli 2019, yakni dengan audio engineer Dan Horton. Mereka pernah bekerja sama dan hubungan keduanya mulai akrab semenjak itu.

Keduanya bahkan pernah tertangkap kamera paparazi tengah berciuman di sebuah restoran. 

 


Kandas

Tapi hubungan dengan Dan Horton kandas beberapa bulan kemudian. Ini terlihat dari pernyataan Lady Gaga yang menyebut dirinya sebagai "perempuan lajang" pada Oktober 2019.

 

(Antaranews.com)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya