Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Jumat, 7 Februari 2020: Program Bayi Tabung Gagal, Sissy Tak Hamil

Jangan lewatkan drama Cinta Karena Cinta yang bisa bikin baper pemirsa.

oleh Liputan6.com diperbarui 07 Feb 2020, 20:45 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2020, 20:45 WIB
Cinta Karena Cinta
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta (Dok Sinemart)

Liputan6.com, Jakarta Jangan lewatkan Cinta Karena Cinta malam ini. Raisa sampai di rumah sakit dan terlihat sedang bicara sama dokter yang dia bayar. Raisa bilang dia udah mulai mual-mual. Raisa tanya sama dokternya itu dia beneran udah pasti hamil anak Mirza apa belum nih??

Drama Cinta Karena Cinta masih berlangsung. Suster memanggil Sissy dan Mirza untuk masuk ke dalam kamar pemeriksaan dokter. keduanya bersiap masuk.

Di dalam kamar pemeriksaan dokter, Sissy dan Mirza sedang bicara sama dokter. Sissy dan Mirza kelihatan tegang. Dokter bayaran Raisa bilang ternyata program bayi tabung mereka gagal. Sissy tidak hamil.

Sissy dan mirza berjalan keluar dari dalam kamar pemeriksaan sambil sedih.tapi keduanya saling bergandengan tangan dan tampak saling menguatkan. saat melihat Sissy dan Mirza, Raisa langsung menangis.

Raisa sok sedih bilang kalau dia baru tau, ternyata dia sedang mengandung. dan Raisa mengandung anaknya mirza. Sissy dan Mirza shock bukan main.

Bagaimana kisah Cinta Karena Cinta selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sekacau Ini

Cinta Karena Cinta
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta (Dok Sinemart)

Mirza tampak emosi berat menatap Raisa. Kehadiran Sissy di sampingnya bikin Mirza makin emosi lagi. Karenang gak mau harga dirinya jatuh di mata istri tercintanya, Mirza langsung menampik omongan Raisa.

Dokter kandungan tampak sedang duduk di meja tugasnya. Tidak lama kemudian Mirza menarik tangan Raisa mendekatinya dan langsung meminta dokter memeriksa kandungan Raisa.

Sissy tampak mengintai dari celah pintu ruang praktik dokter kandungan tadi. Airmatanya menetes dan tertunduk membatin sedih kenapa pernikahan dan hidupnya bisa jadi sekacau ini.


Nasib Buruknya

Cinta Karena Cinta
Adegan sinetron Cinta Karena Cinta (Dok Sinemart)

Dokter dan Raisa kembali menghampiri Mirza. Lalu Mirza langsung bertanya penuh semangat ke dokter kandungan itu tentang apa hasil test-pack Raisa. Diang gak hamil kan, Dok? Dia tadi ngarang doang kan dok?

Raisa akhirnya keluar ruang praktik dokter dan berpapasan dengan Sissy yang terlihat sok-sok tegar. Raisa meneteskan airmata dan terdiam beberapa saat menatap Sissy.

Sissy tampak terduduk di bangku taman rumah sakit sambil menangis menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. Dia makin terpukul dengan ucapan Mirza tadi. Sissy merenungi nasib buruknya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya