Denny Sumargo Kenang Pengalaman Tidur di Emperan dan jadi Kenek Angkot

Denny Sumargo pernah diusir dari rumah karena berbuat nakal.

oleh Aditia Saputra diperbarui 14 Agu 2020, 18:30 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2020, 18:30 WIB
[Fimela] Denny Sumargo
Denny Sumargo (Instagram/sumargodenny)

Liputan6.com, Jakarta Denny Sumargo mengenang masa-masa ketika remaja. Dirinya blak-blakan soal pengalamannya yang pernah diusir dari rumah hingga kelaparan dan bekerja menjadi kenek angkot. 

Hal tersebut diakui oleh Denny Sumargo ketika dirinya menjadi bintang tamu dalam acara talkshow OKAY BOS yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Dalam video yang diunggah di kanal Youtube TRANS7 OFFICIAL dengan tajuk 'Kisah Pahit Denny Sumargo dan Mario Lawalata | OKAY BOS (31/07/20) Part 2' Denny Sumargo diundang sebagai bintang tamu di acara tersebut.

Dalam kesempatan itu, Nagita Slavina menanyakan perihal perjuangan hidup Denny Sumargo semasa remaja sebelum menjadi seorang selebritis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pernah Diusir

Denny Sumargo
Denny Sumargo Kenang Pengalaman saat remaja

Pada kesempatan tersebut, Denny menceritakan bahwa dirinya pernah diusir dari rumah saat duduk di bangku SMP hingga hidup tanpa tujuan di jalanan. Denny mengaku dirinya diusir dari rumah lantaran kenakalan yang dia lakukan.   

“Oh iya waktu kecil waktu umur 13 di Jakarta. Gara-gara diusir wak dari rumah karena gue nakal, gue enggak tahu mesti ngapain, jadi ya udah hidup mengantar gue ke mana aja," kata Denny.

 


Kelaparan

Denny Sumargo
Denny Sumargo Kenang Pengalaman saat remaja

Ia pun mengenang masa lalunya yang harus tidur di pinggir jalan sampai kelaparan karena tidak bisa membeli makanan. 

"Ya nakal gue namanya anak kecil pasti nakal cuman waktu itu gue bingung juga mesti gimana, gue sempet tidur di depan rumah orang semaleman digigit nyamuk sampai kelaparan sampai gue ngorek-ngorek sampah karena kelaparan," cerita Denny. 

 


Jadi Kenek Angkot

[Fimela] Denny Sumargo
Denny Sumargo (Instagram/sumargodenny)

Saat tidak punya tujuan untuk pergi kemana, Denny bercerita dirinya bertemu dengan seseorang di sebuah stasiun yang membantunya dan mengajaknya untuk bekerja menjadi kenek angkot. Dari situlah Denny akhirnya bekerja sebagai kenek angkot kopami P02 jurusan Pasar Senen-Muara Karang.  

“Untungnya gue nyasar di tempat kenek itu, akhirnya gue jadi kenek angkot," ungkap Denny. 

 


Kerja Serabutan

Denny juga menambahkan bahwa jauh sebelum dirinya sukses seperti saat ini, ia pernah bekerja apa saja untuk bertahan hidup. Mulai dari mencuci piring, berjualan, sampai kerja di bengkel.  

“Gue penah kerja cuci piring karena barter dikasih makan, gue pernah kerja bersihin bengkel, gue pernah jualan celana basket door to door untung Rp15 ribu," kata Denny. 

 


Alami Asam Garam Kehidupan 

Denny mengakui bahwa dirinya sudah mengalami pahitnya kehidupan sejak usianya masih terbilang sangat mudah sejak kedua orang tuanya berpisah. Tak jarang, ia juga mengaku kerap merasa kesepian.  

“Umur dari kecil dari 7 tahun sudah ngalamin pahit-pahitnya sampai bingung juga, mama kan sudah berpisah sama papah. Dan mama kerja enggak bisa bawa anak. Sampai kadang gue ngobrol sama tembok karena enggak ada temen kan," ungkap Denny Sumargo.

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya