Intip Di Balik Layar Making of Season Two “The Mandalorian” yang Transformatif 

Episode Terakhir The Mandalorian dan “Making of Season Two” Tayang Perdana pada 25 Desember 2020 di Disney+ Hotstar

oleh Aditia Saputra diperbarui 28 Des 2020, 11:36 WIB
Diterbitkan 26 Des 2020, 13:40 WIB
The Mandalorian
The Mandalorian

Liputan6.com, Jakarta Kembalinya kejayaan pemburu bayaran legendaris Boba Fett hingga debut live-action karakter favorit penggemar, Ahsoka Tano, season kedua "The Mandalorian" menyajikan perjalanan seru, emosional, dan penuh kejutan yang selalu memicu rasa penasaran penggemar tiap minggunya.  

Kali ini, Disney+ Hotstar mengajak penonton untuk mengintip proses di balik layar dalam "Making of Season Two" yang tayang perdana 25 Desember 2020.

Dalam "Disney Gallery: The Mandalorian", para pembuat film dan pemeran akan mengungkap fakta yang belum pernah dibahas sebelumnya seputar alur cerita dan inovasi dari season kedua serial pemenang Emmy Award ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Rekaman Menarik

The Mandalorian
The Mandalorian

Acaranya menampilkan rekaman on-set yang menarik, tayangan ini membawa penonton ke dalam proses pembuatan film dan membagikan informasi eksklusif langsung dari para pemain dan kru. Dokumenter spesial ini mengeksplorasi produksi dari kedelapan episode season kedua, mulai dari konsep awal seni hingga teknologi inovatif yang disuguhkan.

Penasaran, tonton keseruan “Making of Season Two” yang telah tayang perdana pada Jumat, 25 Desember, hanya di Disney+ Hotstar.

 


Layanan Streaming

The Mandalorian
The Mandalorian

Disney+ Hotstar adalah layanan streaming yang menghadirkan konten global dan Indonesia terbaik dalam satu tempat. Layanan ini menggabungkan film-film blockbuster Hollywood dan konten-konten peraih penghargaan dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan lainnya, termasuk pemutaran perdana konten eksklusif dan film terbaik dari berbagai studio di Indonesia. 

Disney+ Hotstar menyajikan tayangan bebas iklan yang terdiri dari film, dokumenter, serial live-action dan animasi serta konten pendek, diantaranya termasuk The Mandalorian dan film seperti Avengers: Endgame, Aladdin, dan Frozen 2, dan juga beragam konten film bioskop ternama Indonesia, termasuk beberapa film yang terdaftar dalam 10 judul film box office terlaris, seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (film # 1), Laskar Pelangi (film # 4), Habibie & Ainun (film # 5), Pengabdi Setan (film # 6), Ayat-Ayat Cinta (film # 8), dan masih banyak lagi. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya