Pengakuan Mantan Bintang Panas Windy Chindyana: Diajari Akting Sally Marcellina, Klik dengan Ibra Azhari

Windy Chindyana mengilas balik perjalanan kariernya sebagai bintang film panas dekade 1990-an. Seperti apa?

oleh Wayan Diananto diperbarui 16 Agu 2021, 16:20 WIB
Diterbitkan 16 Agu 2021, 16:20 WIB
Windy Chindyana
Windy Chindyana mengilas balik perjalanan kariernya sebagai bintang film panas dekade 1990-an. Seperti apa? (Foto: Koleksi Pribadi Windy Chindyana)

Liputan6.com, Jakarta Lama menghilang dari muka publik, Windy Chindyana akhirnya buka kartu kehidupan pribadinya. Ia juga mengenang momen kali pertama berkarier di layar lebar lewat film Akibat Hamil Muda.

Dalam film itu, ia beradu akting dengan bintang panas papan atas Sally Marcellina yang mengajarinya teknik berakting hingga mengeksekusi adegan panas secara meyakinkan.

Setelah digembleng Sally Marcellina, Windy Chindyana membintangi banyak film hot. Ia kerap dipasangkan dengan Ibra Azhari. Dengan sang aktor, Windy Chindyana mengaku klik alias cocok.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Jasa Sally Marcelina

Windy Chindyana
Potret terbaru Windy Chindyana, mantan bintang panas era 1990-an. (Foto: Koleksi Pribadi Windy Chindyana)

“Sally Marcelina. Beliau yang banyak mengajari saya dari cara makeup, memilih kostum yang sesuai dengan adegan, cara akting, bagaimana berani beradegan dalam love scene,” kenang Windy Chindyana.

Ini diungkapkannya dalam sesi wawancara khusus via telepon dengan Showbiz Liputan6.com, Minggu (15/8/2021). Kali pertama beradegan panas di depan kamera, ia mengaku gugup.


Grogi dan Gugup

Windy Chindyana
Potret terbaru Windy Chindyana, mantan bintang panas era 1990-an. (Foto: Koleksi Pribadi Windy Chindyana)

“Ya, jelas grogi dan gugup. Tapi Kak Sally selalu memberi contoh setiap kali saya akan memainkan adegan dewasa,” bintang film Getaran Nafsu dan Permainan Erotik.

Sejak itu, nama Windy Chindyana mengangkasa. Ia jadi bintang panas papan atas yang diincar banyak produser. Kerap dipasangkan dengan aktor hot, Windy Chindyana mengaku paling klik dengan Ibra Azhari.


Klik Ibra Azhari

Windy Chindyana
Windy Chindyana kini pakai jilbab. (Foto: Koleksi Pribadi Windy Chindyana)

“Yang paling klik Ibra Azhari. Saya paling sering dipasangkan dengan beliau. Saya paling merasa nyaman dan senang jika dipasangkan dengan beliau,” Windy Chindyana blakblakan. Ia menyebut Ibra Azhari bukan tanpa sebab.

“Karena Ibra Azhari itu bisa diajak bekerja sama dengan baik, kompak, dan seperti mengalir saja begitu (kalau berakting),” aktris kelahiran Bandung, 7 Maret 1977 itu beralasan. 


Mantan Bintang Panas Lain

Windy Chindyana dalam film Memang Lagi Mujur.
Windy Chindyana dalam film Memang Lagi Mujur. (Foto: Koleksi Pribadi Windy Chindyana)

Kini Windy Chindyana hijrah dan meninggalkan gemerlap dunia hiburan. Meski demikian, ia tetap berkomunikasi dengan sejumlah bintang panas di era 1990-an seperti Sally Marcellina dan Ayu Yohana.

“Tapi yang paling intens berkomunikasi, saya dengan Uda Irul Luthan. Beliau partner main saya dalam film Gejolak Seksual dan Skandal Erotis,” Windy Chindyana mengakhiri.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya