Nagita Slavina Melahirkan, Baby R dan Rafathar Auto Trending di Twitter Indonesia

Beberapa jam setelah Nagita Slavina melahirkan, namanya bersama Rafathar dan Baby R menembus trending trending topic Twitter Indonesia.

oleh Wayan Diananto diperbarui 26 Nov 2021, 16:00 WIB
Diterbitkan 26 Nov 2021, 16:00 WIB
Nagita Slavina.
Nagita Slavina melahirkan anak kedua di RS Bunda Menteng Jakarta, 26 November 2021. (Foto: Instagram @rafiinagita1717)

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina sedang berbahagia. Ibunda Rafathar Malik Ahmad melahirkan anak kedua lewat bedah cesar di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (26/11/2021) pagi.

Kabar ini dengan cepat menjalar di medsos. Walhasil, nama Nagita Slavina dan Baby R menembus trending topic Twitter Indonesia. Nama Rafathar dan Raffi Ahmad sempat trending.

Momen Nyonya Raffi Ahmad bersalin menggema di jagat maya dengan tagar Lahirans. Persalinan ini juga disiarkan oleh akun Twitter terverifikasi Tiktok, hari yang sama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Heboh di Twitter

Nagita Slavina.
Nagita Slavina melahirkan anak kedua di RS Bunda Menteng Jakarta, 26 November 2021. (Foto: Instagram @rafiinagita1717)

Selamat @raffinagita1717! Baby R sudah #lahirans pukul 07.36 dengan selamat pagi ini. 3.095 gram, 48 cm, sekali lagi selamat ya. Asik nih Rafathar punya adik,” cuit akun tersebut.

Dalam hitungan menit, foto Raffi Ahmad duduk di sofa seraya menggendong Baby R, yang kali pertama diunggah akun Instagram terverifikasi Raffi Ahmad bertebaran di Twitter.


Baby R

Baby R dan Nagita Slavina.
Baby R dan Nagita Slavina menembus trending topic Twitter Indonesia pada Jumat (26/11/2021). (Foto: Dok. Twitter)

Sejumlah warganet menyelamati. “Welcome to the world baby R adiknya Rafathar, kamu beruntung sekali menjadi bagian dari seorang Raffi Ahmad & Nagita Slavina,” akun @hayybuble mencuit.

Welcome in World Baby R. Bahagia, Sehat, sukses. Selalu Adek With Papa Raffi, Mama Gigi, Aa Rafathar. Lengkap sudah kebahagiaan Raffi Ahmad Nagita Slavina and Rafathar. Hu hu MasyaAllah Finally,” @durraelkhuwaid4 menyahut.


Lahir dengan Sehat

Unggahan Raffi Ahmad. (Foto: Instagram @raffinagita1717)
Unggahan Raffi Ahmad. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Baby R tampaknya menjadi pusat perhatian warganet sepanjang Jumat ini. Di Instagram, foto Baby R digendong Nagita Slavina maupun Raffi Ahmad kebanjiran tanda suka netizen.

Alhamdulillah. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi. Tambah lagi jagoan Papa Di Andara Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi. Dedek Bayi ‘R’ Siapa namanya?” tulis personel Bukan Bintang Biasa seraya mengunggah dua foto bareng Baby R.


Aduh, Gemas!

Raffi Ahmad. (Foto: Instagram @raffinagita1717)
Raffi Ahmad. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Hanya dalam tiga jam, kedua foto ini disukai lebih dari dua juta warganet. Begitu pula tiga foto Nagita Slavina saat menimang Baby R dengan tangan berhiaskan jarum infus.

Aduhhhh Gemeezzz adek Baby R mukanya mirip siapaaaa sih ???? Kayaknya lebih mirip Papa Raffi? Atau lebih mirip Mama Gigi,” cuit Nagita Slavina. Foto itu kebanjiran 800 ribuan tanda hati hanya dalam waktu sejam. Wow!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya