Yuk Ajak Anak Ikut Ajang Qari-Qariah Cilik Indonesia di Ajwa TV, Begini Caranya

Qari-Qariah Cilik Indonesia adalah ajang talent search tilawatil Al-Qur'an untuk anak-anak berusia maksimal 14 tahun.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 28 Feb 2022, 17:30 WIB
Diterbitkan 28 Feb 2022, 17:30 WIB
Qari-Qariah Cilik Indonesia
Qari-Qariah Cilik Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Menjelang Ramadan 2022 ada satu tayangan menarik yang disiarkan Ajwa TV, bekerjasama dengan Liputan6 SCTV: Qari-Qariah Cilik Indonesia. 

Seperti terlihat dari namanya, Qari-Qariah Cilik Indonesia adalah ajang talent search tilawatil Qur'an untuk anak-anak berusia maksimal 14 tahun.

Ingin mengikutsertakan anak Anda dalam ajang ini? Cek caranya berikut ini!

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Video Mengaji

Untuk mendaftarkan anak, Anda diharap mengirimkan video anak mengaji. Video dibuat dalam format landscape, berdurasi maksimal 5 menit. Anda bebas memilih surat dan ayat Al-Qur'an yang akan dibaca.

Video dikirimkan ke email qaricilikindonesia@gmail.com. Kirimkan juga video tersebut ke IG ajwatv.indonesia dengan mencantunkam tagar #qaricilikindonesia.


Jadwal Pelaksanaan

Video-video terpilih akan diikutsertakan pada babak penyisihan yang berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 12.30 WIB di Ajwa TV dan Vidio.com, mulai tanggal 12 Maret 2022.

Dua peserta terbaik di setiap episode penyisihan akan tampil pada babak final, yang berlangsung setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.30 WIB pada bulan Ramadan, mulai 2 April 2022.

Tiga finalis terbaik akan tampil pada Grand Final Qari-Qariah Cilik Indonesia yang digelar pada Minggu, 24 April 2022.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya