King Faaz Tak Merasa Dirinya Tampan Meski Kerap Dipuji Warganet: Allah Menciptakan Kita Semua Sama

King Faaz kembali membuat warganet kagum kala ia mengatakan bahwa ia begitu menghormati Fairuz A. Rafiq, sang ibundanya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 13 Mei 2022, 13:30 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2022, 13:30 WIB
King Faaz Tak Merasa Dirinya Tampan Meski Kerap Dipuji Warganet: Allah Menciptakan Kita Semua Sama
King Faaz Tak Merasa Dirinya Tampan Meski Kerap Dipuji Warganet: Allah Menciptakan Kita Semua Sama. (tiktok @noonavia)

Liputan6.com, Jakarta - King Faaz kembali menjadi pembicaraan warganet. Videonya saat berbincang di kanal YouTube Denny Sumargo ramai berseliweran di media sosial.

Bahkan di aplikasi TikTok, wajah King Faaz banyak masuk halaman FYP. Mereka mengunggah ulang cuplikan video saat King Faaz menjawab pertanyaan-pertanyaan dari Denny Sumargo.

Selama ini, warganet banyak memuji putri Fairuz A. Rafiq dengan banyak hal positif. Termasuk parasnya yang dinilai cukup tampan dan menggemaskan.

Namun rupanya King Faaz tidak pernah merasa dirinya tampan. King Faaz mengatakan bahwa semua orang di dunia itu sama-sama ciptaan Tuhan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

 


Kita Semua Sama

6 Potret King Faaz Pakai Busana Muslim, Selalu Banjir Pujian
Penampilan King Faaz, putra Fairuz A Rafiq saat pakai busana muslim. (Sumber: Instagram/sonnyseptian)

"Kamu ngerasa ganteng gak? Kan kalau ganteng ada yang gantengnya 7, 8" tanya Denny Sumargo dilansir dari tayangan YouTube Denny Sumargo pada Kamis (12/5/2022).

"Nggak, soalnya Allah menciptakan kita semua sama. Nggak ada kayak gitu, kita semua itu di dunia sama." jawab King Faaz dengan bijak.

 


Hormati Ibunda

6 Potret Kebersamaan King Faaz dan Ibundanya, Penuh Kasih Sayang
Potret Kebersamaan King Faaz dan Ibundanya. (Sumber: Instagram/kingfaazarafiqreal)

Lebih lanjut, King Faaz mengaku bahwa ia mendapat didikan seperti itu adalah karena orangtuanya. Masih dalam video itu, King Faaz kembali membuat warganet kagum kala ia mengatakan bahwa ia begitu menghormati Fairuz A. Rafiq, sang ibundanya.

"Kok kamu mau dengerin mami sih? Kan belum tentu kamu suka?" pancing Denny Sumargo.

"Kan kita harus menghormati orangtua, apalagi ibu itu surganya di telapak kaki," tambahnya.

 


Salut

[Fimela] King Faaz anak Fairuz A Rafiq
Foto: Instagram King Faaz

Di kolom komentar, banyak yang kemudian semakin kagum dengan sifat King Faaz yang begitu dewasa di usianya yang masih anak-anak. Mereka juga memuji pola asuh dan cara didik dari Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian selaku ayah sambungnya.

"MasyaAllah salut banget didikan mommy sama daddy nya King Faaz, berhasil banget mendidik anak yang tergolong masih kecil tapi pemikiran, attitude dan public speakingnya bener² dewasa MasyaAllah semoga selalu berada di jalan yang diridhoi Allah yaa..," puji @Hana Lia.

"Asli cerdas nih anak...orang dewasa pola fikirnya pun blum tentu sperti nih anak , ... .. calon idaman emak2 untuk di jadikan calon mantu. Subhanallah......," timpal @Ghibran Pro Sound.

Infografis Jangan Panik, Kenali Gejala Hepatitis Akut pada Anak. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Jangan Panik, Kenali Gejala Hepatitis Akut pada Anak. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya