Komentar Santai Ahmad Dhani soal El Rumi Dijodohkan dengan Fuji

Seperti apa tanggapan Ahmad Dhani mengenai El Rumi yang dijodohkan dengan Fuji?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 03 Mar 2023, 16:31 WIB
Diterbitkan 02 Mar 2023, 19:40 WIB
Momen kedekatan El Rumi dan Fuji saat penyerahan piala (Instagram/elelrumi)
Momen kedekatan El Rumi dan Fuji saat penyerahan piala (Instagram/elelrumi)

Liputan6.com, Jakarta Belakangan warganet ramai menjodoh-jodohkan Fuji dengan El Rumi. Ini terjadi setelah keduanya hadir dalam acara Media Clash 2.0 Beach Games yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Februari lalu.

Dalam sebuah kesempatan, ayah El Rumi, Ahmad Dhani, dimintai tanggapannya mengenai perjodohan putranya itu. Sang musikus menanggapinya dengan santai.

"Ya kalau itu yang dijodohin El saya enggak terlalu pikirin ya. Kalau yang dijodohin saya, mungkin baru saya langsung pikirin," kata suami Mulan Jameela dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (2/3/2023).

Namun demikian, Ahmad Dhani sendiri sebenarnya tidak mengenal sosok Fuji. "Enggak tahu, saya enggak tahu sumpah saya jarang nonton infotainment, jarang banget. El enggak pernah cerita dia," papar Ahmad Dhani.


Bebas

Momen Mulan Jameela dan Keluarga saat Kunjungi Masjid Al Aqsa di Palestina, Curi Perhatian
Dalam akun Instagram pribadinya, Mulan Jameela terlihat menikmati waktu liburan bersama keluarga. Bahkan, dirinya juga tampak mengunggah foto bersama Ahmad Dhani saat mengunjungi Masjid Al Aqsa di Palestina. (Liputan6.com/IG/@mulanjameela1)

Ahmad Dhani sendiri tipe ayah yang tidak mencampuri urusan percintaan anak-anaknya. Dia membebaskan ketiga putranya untuk memilih jodohnya sendiri.

"Bebas banget yang penting pakai akad. Enggak ada kriteria," ujar musikus berusia 50 tahun tersebut.


Soal Nikah Muda

Hal ini terbukti dari dukungannya soal Dul Jaelani yang berniat untuk nikah muda. Dia membebaskan anaknya menikah di usia berapa pun selama sudah siap.

"Mereka tuh males mungkin cerita sama saya (soal pacar), karena saya setuju-setuju aja. Enggak ada masalah. Ya bolehlah mau kawin cepat kawin lama juga enggak apa-apa," kata dia.


Tanggapan El

Sementara itu, belum lama ini El Rumi juga telah menanggapi perjodohannya dengan Fuji. Dia menegaskan sedang tak terikat hubungan asmara dengan siapa pun.

"Poin pertama adalah, saya masih jomlo dan saya sedang tidak dekat dengan siapa pun. Saya sedang tidak mendekati siapa pun dan saya happy," ungkap El Rumi kepada wartawan baru-baru ini.

Infografis tingkat kriminalitas indonesia
Aksi penganiayaan terus bertambah (liputan6.com/abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya