Nursyah Ngamuk Lagi, Tuding Arie Kriting Dulu Sengaja Bawa Indah Permatasari Untuk Nikah Siri

Nursyah naik pitam disebut tak bisa menerima kenyataan bahwa Indah Permatasari berjodoh dengan Arie Kriting. Ia menuding menantunya bawa kabur Indah.

oleh Wayan Diananto diperbarui 22 Apr 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2023, 15:00 WIB
Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Nursyah naik pitam disebut tak bisa menerima kenyataan bahwa Indah Permatasari berjodoh dengan Arie Kriting. Ia menuding menantunya bawa kabur Indah. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Indah Permatasari dan ibunya, Nursyah, panas lagi. Penyebabnya, Nursyah kirim doa agar putrinya dan Arie Kriting mendapat balasan setimpal dari Allah sesuai kelakuan mereka selama ini.

Tangkapan layar doa Nursyah untuk anak dan menantu mejeng di akun gosip. Walhasil, netizen menggeruduk akun Instagram Nursyah dengan caki maki yang tak terkendali.

Salah satunya, menuding Nursyah tak mampu menerima kenyataan bahwa Indah Permatasari dan Arie Kriting berjodoh. Tudingan ini membuat Nursyah ngamuk di Instagram Live, Jumat (21/4/2023).

Pantauan Showbiz Liputan6.com semalam memperlihatkan kata-kata Nursyah saat siaran langsung tak terkontrol. Ia menuding Arie Kriting sengaja membawa anaknya untuk kawin siri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Pernah Tak Terima Keadaan

Nursyah ibunda Indah Permatasari saat menggelar Instagram Live, Jumat (21/4/2023). (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Nursyah ibunda Indah Permatasari saat menggelar Instagram Live, Jumat (21/4/2023). (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

“Saya tidak pernah tidak terima keadaan, dari 2018 (sampai) 2019 saya diam. Saya diam! Saya diam 2019-2019 itu baji**** Kriting itu! Dia bawa-bawa anak saya, terus kawin sirih kata orang, saya diamin. Saya bungkus rapat-rapat!” katanya.

Kepada netizen yang memaki atau berseberangan dengannya, Nursyah meminta mereka tidak mampir ke akun Instagramnya lagi. Bahkan, ia mencatat nama akun yang berseberangan untuk diblokir.


Jangan Masuk ke IG Saya

Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)
Nursyah ibunda Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @mustaminnursyah)

“Jangan masuk ke IG saya kalau memang tidak mau dengar omongan saya. Kemarin-kemarin saya enggak begini. Tapi ini banyak sekali masuk ke IG saya ngata-ngatain saya. Ada apa?” cetus Nursyah dengan nada tinggi.

Makin tegang, wanita berhijab ini menuding menantunya pakai santet dan bukan laki-laki yang punya sopan santun. Kata santet diulang melulu. Ia mengklaim mendiamkan perbuatan menantunya selama dua tahun.


Pakai Santet

Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

“Pakai santet. Tahu, pakai santet? Tidak ada sopan santunnya, pakai santet. Pakai santet. Tahu, pakai santet?” ocehnya. “Makanya anak saya tuh wara-wiri, wara-wiri dari 2018. Saya diam lo. Saya diam 2018-2019 kalian tidak tahu, saya diam!” Nursyah menyambung.

Lebih lanjut ia mengklaim kesuksesan Indah Permatasari menjadi bintang film dan sinetron tak luput dari jasanya. “Indah Permatasari jadi artis itu karena siapa? Bukan kribo! Bukan kribo!” pungkasnya. Saat artikel ini disusun, Arie Kriting belum memberi tanggapan resmi.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya