Nursyah Nyinyir Soal Pernikahan Indah Permatasari dan Ari Kriting: Mamanya Disihir, Baru Anaknya Diambil

Nursyah ogah sependapat dan tak sudi menyebut pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting jodoh Sang Khalik. Lagi-lagi ia mengungkit soal ilmu hitam.

oleh Wayan Diananto diperbarui 25 Apr 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 25 Apr 2023, 08:00 WIB
Indah Permatasari dan Arie Kriting
Nursyah ogah sependapat dan tak sudi menyebut pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting jodoh Sang Khalik. Lagi-lagi ia mengungkit soal ilmu hitam. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari terakhir, ibunda Indah Permatasari, Nursyah, rajin menggelar siaran langsung di akun Instagram pribadinya, untuk menumpahkan banyak unek-unek soal konfliknya dengan menantu.

Pada Minggu (23/4/2023) malam misalnya, lagi-lagi Nursyah mengudara. Kali ini mengomentari pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang digelar tahun 2021. Ini bermula dari komentar sejumlah netizen bahwa Arie dan Indah berjodoh.

Nursyah ogah sependapat dan tak sudi menyebut pernikahan putrinya dengan Arie Kriting adalah jodoh Sang Khalik. Lagi-lagi ia mengungkit soal ilmu hitam hingga sihir yang diduga dipraktikan sang menantu.

“Jodoh itu ada dipaksa sama manusia, ada jodoh ketemu langsung jadi, itu jodoh dikasih sama Allah,” ocehnya seraya nyinyir soal dugaan mama sengaja disihir kemudian anaknya diambil.

 


Mamanya Disihir?

Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Indah Permatasari dan Arie Kriting. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

“Tapi kalau jodoh (dengan cara) mamanya disihir, baru anaknya diambil, itu bukan jodoh namanya,” omel Nursyah lalu bilang, “Itu jodoh pakai set**. Jodohnya pakai set**, pakai jin. Gitu.”

Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com yang merekam sejumlah siaran langsung Nursyah kemarin, sebagian netizen menyangsikan tudingan bahwa Arie Kriting menggunakan (maaf) ilmu hitam.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Saya Tahu Orang Sakit

Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

Meski begitu, Nursyah berkukuh pada pendiriannya. Wanita berhijab ini mengklaim bisa membedakan antara penyakit medis yang ditangani dokter dengan penyakit akibat ilmu hitam atau santet.

“Saya tahu orang sakit, kan ada sakit dokter dan ada orang disihir, saya tahu. Saya punya ilmulah, enggak mungkin saya asal ngomong. Saya punya ilmu, (yaitu) ilmu Allah. Aduh, saya tahu ilmu yang begitu-begitu. Saya enggak pakai dukun,” ujarnya.

 


Ketika Nursyah Kangen Indah

Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)
Indah Permatasari. (Foto: Dok. Instagram @indahpermatas)

Diberitakan sebelumnya, dari hati yang terdalam, Nursyah mengaku kangen Indah Permatasari yang dulu. “Kalau ingat Indah yang dulu, kangen banget. Kalau ingat Indah yang sekarang, aduh tambah hari tambah hilang (rasa kangennya),” aku Nursyah.

Ocehan Nursyah ditanggapi riuh warganet. Hingga artikel ini disusun, pihak Indah Permatasari dan Arie Kriting belum memberikan tanggapan resmi terkait tudingan bertubi yang dilontar Nursyah.

Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya