Kim Seon Ho Beri Kejutan dengan Tampil Beda dalam Teaser dan Poster Film The Childe, Netizen: Wow Merinding

Kim Seon Ho akan debut dan comeback dalam film teranyar The Childe, untuk mengobati kerinduan penggemar. Dalam poster terbaru, film ini akan dirilis pada 21 Juni waktu Korea Selatan.

oleh Alifia Nur Fauziah diperbarui 16 Mei 2023, 14:20 WIB
Diterbitkan 16 Mei 2023, 14:20 WIB
Kim Seon Ho
Poster Film The Childe

Liputan6.com, Jakarta - Kim Seon Ho akan debut sebagai bintang film dalam karya berjudul The Childe. Film ini tentunya juga akan mengobati kerinduan penggemar terhadap sang idola. Dalam poster terbaru, film ini akan dirilis pada 21 Juni 2023.

Dalam teaser yang diunggah melalui kanal Youtube Movie&New, pada Senin (15/5/2023), video dibuka dengan Kim Seon Ho yang meminum soda. Ia terlihat memberikan senyuman menyeringai dan terdapat adegan menggunakan senjata api yang mendebarkan.

Film The Childe benar-benar menunjukan sisi yang berbeda dari Kim Seon Ho, seperti diketahui, dalam beberapa drakor seperti Hometown Cha-Cha-Cha dan Start Up, Seon Ho berperan sebagai tokoh berkarakter baik. 

Dikutip dari Koreaboo pada Selasa (16/5/2023), syuting dari film The Childe ini sudah dimulai sejak Desember 2021. Bahkan Kim Seon Ho juga melakukan sebagian syuting adegan film tersebut di Thailand

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Kim Seon Ho
Kim Seon Ho dalam teaser film The Childe (via Youtube Movie&New)

Penggemar terkejut dengan transformasi karakter yang diperankan Kim Seon Ho dalam film ini. Dan tentunya hal ini menunjukan kemampuan akting luar biasa dari Seon Ho sebagai aktor.

OMG, Kim Seon Ho benar-benar membunuhnya sebagai bangsawan di teaser film The Childe ini!🙌🏽 🔥 Aktingnya ada di level lain. Kalian semua! Aku merinding melihatnya hanya dalam beberapa detik. Saya akan menonton film ini sekarang. Ugh tidak sabar!! Seon Ho, kamu hebat!!🎬💯,” kata qu**

Penggemar juga sudah tak sabar untuk menonton film comeback dari aktor tampan yang satu ini. “Wow merinding!!! Sudah sangat bagus!!! Saya sangat merindukan aktor Kim Seon Ho. Selamat Seon Ho & tim The Childe! Saya sangat bersemangat untuk menonton ini berkali-kali lol tidak sabar!!!” tulis Hone***


Peran

Kim Seon Ho yang berperan sebagai Childe, akan beradu akting dengan aktor pendatang baru Kang Tae Joo yang memerankan Marco, dan beberapa aktor dan aktris lainnya seperti Kim Kang Woo, berperan sebagai Isa Han dan Go Ara, seorang wanita misterius bernama Yun Ju.


Sinopsis

Kim Seon Ho
Kim Seon Ho dalam teaser film The Childe (via Youtube Movie&New)

Film ini mengisahkan Childe yang merupakan seorang pemburu misterius dan beberapa pasukan lainnya memulai misi terpisah yang bertujuan untuk mengejar Marco, seorang petinju yang melakukan perjalanan dari satu arena ilegal ke arena lain di Filipina.

Disutradarai oleh Park Hoon Jung, film The Childe akan membuat penonton penasaran melihat Childe dan Marco saling terhubung.

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya