The First Responders 2 Akan Tayang pada Agustus 2023, Makin Seru dengan Libatkan Tim Forensik

The First Responders 2 tayang perdana pada 4 Agustus 2023.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 28 Jun 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2023, 09:00 WIB
The First Responders
Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon dalam The First Responders (foto : Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya ada kabar soal penayangan The First Responders 2. Drakor yang dibintangi Kim Rae Won hingga Son Ho Jun ini rencananya akan tayang perdana 4 Agustus 2023 setelah musim pertama berakhir di akhir tahun 2022.

The First Responders 2 yang tayang di saluran SBS dan Disney+ Hotstar hadir dengan judul literal Kantor Polisi di Samping Stasiun Pemadam Kebakaran dan Layanan Forensik Nasional.

Musim kedua akan menampilkan kerja tim yang ditingkatkan antara pemadam kebakaran, kepolisian yang menangkap kejahatan, dan Layanan Forensik Nasional (NFS) yang menemukan bukti saat mereka menghadapi peristiwa yang belum pernah terjadi.

Kim Rae Won berperan sebagai detektif Jin Ho Gae, Son Ho Jun akan menampilkan sisi tajam dan manusiawi sebagai petugas pemadam kebakaran bernama Bong Do Jin. Dan Gong Seung Yeon, yang mengesankan melalui perannya sebagai paramedis bernama Song Seol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kerjasama Tim Investigasi Korea

The First Responders
poster The First Responders, dibintangi Kim Rae Won, (foto : Soompi)

Tim produksi berharap para penonton dapat menantikan chemistry antara Kim Rae Won, Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon sekali lagi dalam alur cerita yang lebih intens.

"The First Responders adalah drama tentang topik kerjasama investigasi Korea. Melalui musim kedua, pihak produksi akan kembali menyuguhkan cerita yang intens dan menyenangkan," jelasnya dilansir dari Soompi, Selasa (27/6/2023).


The First Responders Musim Pertama

The First Responders musim pertamanya menceritakan tentang anggota kepolisian, pemadam kebakaran, dan tim paramedis yang bersatu untuk membantu kota mereka dengan cara apa pun.

Musim pertama mulai ditayangkan November lalu dan menyelesaikan 12 episodenya pada akhir tahun 2022. Penikmat drakor sudah tidak sabar menantikan kelanjutan cerita The First Responders.


Reaksi Pecinta Drakor

"Suka bagaimana setiap kdrama yang baru saja saya tonton tahun ini membuat musim baru di tahun ini juga," kata salah satu warganet.

"I’ve been waiting for season 2 of #TheFirstResponders since forever finally August 4," kata warganet lain.

"Suka.. akhirnya!! 🤩🤩 Dan juga, mereka akan menambahkan NFS selain petugas pemadam kebakaran dan polisi!" tambah yang lainnya.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya