Lolly Sindir Nikita Mirzani, Ibu Yang Harusnya Bisa Dipercaya dan Beri Rasa Aman Malah Menghancurkan

Lolly anak Nikita Mirzani menulis pesan terbuka untuk wanita yang melahirkannya. Menurutnya, ibu semestinya bisa dipercaya dan memberi rasa aman.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Jul 2023, 16:20 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2023, 16:02 WIB
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Lolly anak Nikita Mirzani menulis pesan terbuka untuk wanita yang melahirkannya. Menurutnya, ibu semestinya bisa dipercaya dan memberi rasa aman. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Bersamaan dengan kabar pulang ke Indonesia, putri Nikita Mirzani, Laura Meizani alias Lolly, menulis surat terbuka berisi sindiran untuk ibunya sendiri yang seharusnya bisa dipercaya dan memberi rasa aman.

Lolly mengakui hubungannya dengan Nikita Mirzani belakangan memburuk. Konflik mereka meruncing tak lama setelah bintang film Nenek Gayung diceraikan Antonio Dedola lewat WhatsApp.

Sindiran Lolly untuk mantan istri Antonio Dedola dituangkan lewat Instagram Stories berlatar hitam polos, Sabtu (8/7/2023) waktu Indonesia. Ia merasa dihancukan oleh ibu kandung sendiri.

Anda melahirkan saya. Anda seharusnya menjadi satu-satunya orang yang saya bisa percaya dan membuat saya aman tetapi setiap kali saya melakukannya, Anda semakin menghancurkan saya,” Laura Meizani mengawali surat terbukanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Saya Memaafkan Anda

Unggahan Lolly putri Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)
Unggahan Lolly putri Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Lolly mengaku berproses secara perlahan dan optimistis suatu hari akan berhasil alias sukses. Ia pun menuding Nikita Mirzani tidak menjadi ibu yang dibutuhkan oleh anak-anaknya.

Saya memaafkan Anda karena tidak menjadi ibu yang saya butuhkan dan membuat saya takut akan cinta. Mungkin Anda adalah alasan saya tidak bisa mencintai diri saya sendiri sekarang,” ia menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Saya Mulai Berlari

Lolly Anak Nikita Mirzani
Lolly anak Nikita Mirzani ngamuk setelah sebuah media daring mengabarkannya jadi gelandangan di Inggris. Media ini memasang judul berita bombastis. (Foto: Dok. Instagram @1aurabd)

Atau mengapa setiap kali orang terlalu dekat dengan saya, saya mulai berlari, Anda adalah alasan saya tidak bisa membiarkan cinta masuk. Karena setiap kali saya melakukannya dengan Anda itu menyakitkan,” cuit Lolly.

Ia merasa tumbuh di keluarga yang tak bahagia. Lolly menyebut keluarganya yang sering kacau sebagai pertunjukan yang dikonsumsi publik dan ini membuat kerusakannya makin parah.

 


Kami Bukan Keluarga Bahagia

Antonio Dedola dan Lolly putri Nikita Mirzani.
Antonio Dedola menulis surat terbuka untuk Lolly putri Nikita Mirzani di medsos. Dalam pesannya, ia menyebut Lolly individu yang sangat kuat dan sabar. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Kami bukan keluarga yang bahagia. Tentu. Kami memiliki momen kami tetapi di bawah pertunjukkan ini, kami tampilkan kepada publik bahwa kami hanyalah kekacauan yang rusak. Kekacauan yang bisa kita bersihkan di sana-sini, tapi yang tidak bisa dipertahankan,” akunya.

Saat artikel ini disusun, Nikita Mirzani belum mengklarifikasi pesan terbuka Lolly. Unggahan terbaru pelantun “Nikita Gang” menampilkan foto dua anak laki-lakinya, Azka Raqilla Mawardi dan Arkana Mawardi. “Superhero ami seorang,” tulisnya bersama foto itu.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya